Katy Perry Tampil Topless di Ultah Orlando Bloom. Posenya Bikin Dada Terbakar

Foto: Dok. Instagram

Penyanyi Katy Perry mengunggah potret sedang topless di halaman Instagram-nya pada Kamis 13 Januari lalu.

Wanita berumur 31 tahun itu hampir memperlihatkan payudaranya di kamera dengan pose bersander ke dinding. Katy bahkan menambahkan caption menggoda berbunyi ‘biarkan terbakar sayang’.

Foto: Dok. Instagram

Tidak sampai disitu saja, juri American Idol itu juga memamerkan belahan dadanya saat menggunakan korset berwarna merah salmon dan mencodongkan tubuhnya ke arah kamera yang semakin membuatnya terlihat seksi.

Dia tampak mempesona berpose dengan Makeup Artist Michael Anthony dan penata rambut, Jesus Guerrero.

|Baca Juga: Tiga Bulan Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Ketahuan Daftar Aplikasi Kencan

Di hari itu juga Katy Perry merayakan ulang tahun tunangannya, Orlando Bloom yang ke 45 tahun dengan putri kecil mereka Daisy Dove.

Menandai momen itu, Katy memposting beberapa potret untuk calon suaminya itu dengan menambahkan keterangan berisi pujian-pujian romantis.

“Pria paling baik, paling penuh kasih, penuh perasaan, seksi, kuat, paling baik yang pernah saya kenal,” tulis pelantun lagu Roar itu.

Dirinya juga menambahkan “Terima kasih telah menjadi kompas dan jangkar yang kuat untuk membawa joi de vivre (kehidupan yang bahagia dan semangat, red) di setiap momen yang anda lalui. Saya berterimakasih kepada bintang keberuntungan saya untuk anda dan anak kami DD (Daisy Dove, red),”

|Baca Juga: HOT! Gaya Busana Katy Perry di Las Vegas Residency jadi Sorotan. Pakai Bra dari Kaleng Bir

Dia dan Orlando bertunangan pada hari valentine 2019 lalu. Dimana saat itu dirinya dilamar dengan cincin senilai 5 juta dollar atau setara 71 miliar rupiah.

Daisy Dove adalah anak pertama dari Katy Perry, Namun Orlando sendiri sudah memiliki putra bernama Flynn (11) dengan mantan istrinya Miranda Kerr.

Sebelum dengan Orlando, Kety Perry menikah dengan Russel Brand pada 2010, tetapi sayangnya umur pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Pernikahan itu hanya bertahan selama 14 bulan saja sebelum resmi berpisah pada tahun 2011.

Dalam wawancaranya dengan media Australia 60 minutes, Katy mengaku jika pernikahannya itu adalah ‘Tornado’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here