HOT! Gaya Busana Katy Perry di Las Vegas Residency jadi Sorotan. Pakai Bra dari Kaleng Bir

katty perry syndrome
Dok. Instagram Katty Perry

Katheryn Elizabeth Hudson, atau yang akrab disapa Katy Perry baru-baru ini melangsungkan konser Las Vegas Residency-nya. Tidak hanya bangkit, ia pun berhasil menggebrak dunia. Dipanggung megah itu Katy Perry memamerkan gaya busana tipikalnya yang playfull dengan berbagai tema. Mulai dari Jamur, Bra Kaleng Bir dan Tisu Toilet. Penasaran? Kita lihat yuk!

Playfull Babydoll

playfull doll katty perry
Dok. Page SIx

Katy membuka penampilannya dengan kostum mini dress boneka dua warna, yaitu putih dan merah muda. Dalam pertunjukkannya tambah luar biasa dengan sepatu boot putih, riasan wajah dan rambut bergaya retro era tahun 60-an.

Bra dari Kaleng Bir

beer katty perry
Dok. Instagram Katy Perry

Baju warna metalik dengan bra berbentuk kaleng, sukses membuat gaduh penonton. Bahkan ibu satu anak ini sempat menuangkan isi branya, yang ternyata itu adalah bir, ke dalam gelas jumbo.

Jamur Shanghai

| Baca juga: Girls, Yuk Tampil Hits dengan Rambut Pendek Ala Katy Perry

Gini nih jadinya kalau jamur bertemu dengan fashion. Penyanyi 37 tahun ini berhasil menyatukan keduanya ke dalam busana jamur berwarna merah berbahan latex. Dilengkapi sepatu dan topi jamur dengan warna serupa.

Tisu Toilet

toilet tissue katty perry
Dok. Instagram Katy Perry

Mau lihat penampilan eksentrik Katy lainnya? Ini dia, busana tisu toilet berwarna putih, lengkap dengan sorban, gaun dan sarung tangannya. Di sini ia muncul dari dalalm toilet raksasa setinggi 16 kaki.

Gelembung Busa dalam Keran

gelembung busa katty perry
Dok. Instagram Katy Perry

Masih dalam nuansa kamar mandi. Ia berada di tengah-tengah bathtup terbesar di dunia. Mengenakan busana gelembung busa dengan bando buih.

Gaun Sparkling Orange

orange katty perry
DOk. Instagram Katy Perry

Menuju akhir konser, Katy Perry menggunakan potongan busana karya Johnny Wujek gemerlap dengan warna orange khas matahari terbenam dengan stiletto dan sarung tangan emas.

Lubang Kunci Gaun Merah Muda

lock key by katty perry
Dok. Instagram Katy Perry

| Baca juga: 6 Busana Paling Heboh di Red Carpet MAMA 2021. Ada yang Transparan Banget!

Menutup konser, ia menggunakan gaun melengkung beludru berwarna pink di atas rainbow cake. Penonton bersorak sorai untuknya.

Konser Las Vegas Residency yang berlangsung sejak 29 Desember kemaren, berlangsung selama 95 menit dan dilakukan di tengah melonjaknya kasus Covid-19 varian Omicron dan Deltacron. Menindaklanjuti hal itu, Katy nggak mau dong kecolongan dan membahayakan banyak orang. Ia sudah mempersiapkan segalanya dengan matang termasuk menyemprotkan setiap busananya dengan desinfektan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here