Pete Davidson Kembali Aktifkan Instagram Setelah Menjadi Bulan-Bulanan Kanye West

Foto: Dok. FastCompany/TheMetMuseum/DailyMail

Imbas perseteruan Kim Kardashian dan Kanye West, nama Pete Davidson juga tak luput dari sorotan. Kini, dirinya kembali mengaktifkan sosial medianya setelah tiga tahun menghilang.

Pasalnya, pacar baru Kim Kardashian itu sempat jadi bulan-bulanan Kanye West di Instagram beberapa waktu lalu. Padahal, Pete Davidson menonaktifkan Instagram-nya di tahun 2018 lalu karena berurusan dengan kesehatan mentalnya.

“Tidak, tidak ada yang salah. Tidak ada yang terjadi. Tidak ada yang kusembunyikan. Aku hanya tidak ingin berada di Instagram lagu atau di platform media sosial manapun,” tulis Pete Davidson yang berpamitan di akun fanbase-nya.

Komedian 28 tahun itu melanjutkan, “Internet adalah tempat yang jahat dan tidak membuat saya merasa baik. Mengapa saya harus menghabiskan waktu untuk energi negatif, ketika kehidupan nyata saya sudah sama brengsek-nya. Saya harus menulis ini untuk membuktikan maksud saya. Aku mencintai kalian semua dan aku yakin akan kembali suatu saat nanti. Orang jahat selalu ada didekatmu, Pete.”

|Baca Juga: Bikin Heboh Lagi! Kanye West ‘Ancam’ Pete Davidson karena Pacari Kim Kardashian

Foto: Dok. Instagram Pete Davidson

Dilansir Daily Mail ,Kanye West secara terang-terangan menyerang Pete dan menghinanya karena dia berkencan dengan mantan istrinya, Kim Kardashian.

Perang ini semakin memanas ketika Kanye mengatai Pete dengan kata-kata kasar sampai mengunggah chat pribadi mereka berdua

Kanye West yang menderita gangguan Bipolar juga mengunggah foto Pete dan temannya Machine Gun Kelly dengan keterangan “Tidak, anda tudak akan bernah bertemu anak-anak saya.”

Serangan masih berlanjut, ayah empat anak itu kembali memanas-manasi Pete dengan keyakinan bisa mengalahkannya.

|Baca Juga: Putusin Julia Fox, Kanye West Kirim Satu Truk Mawar Merah untuk Kim Kardashian! Lho?

Foto: Dok. Getty Images The Met Museum/Daily Mail

Situasi tak kunjung reda, Kim Kardashian sampai angkat bicara. Dia mengubungi mantan suaminya itu dan memintanya untuk berhenti mengganggu kekasih barunya.

Kim tentu ketakutan, jika nantinya Pete mendapatkan banyak ancaman dari para followers Kanye di Instagram. Dia mengharapkan untuk Rapper 44 tahun itu berhenti melakukan hal tersebut karena itu bisa berbahaya.

“Kamu menciptakan lingkungan yang berbahaya dan menakutkan. Seseorang bisa saja menyakiti Pete ini semua salahmu. Ada orang-orang berbahaya di luar sana dan ini menakutkan. Semua ini tidak boleh terjadi,” tulis Kim dalam chat yang diunggah Kanye di Instagram pribadinya.

Saat ini, Kanye telah menghapus seluruh postingan kontroversinya itu, setelah banyak orang yang mengomentari jika tindakannya ini sangat kekanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here