Lewat Lagu Kupu Kupu, Tiara Andini Curhat Sulit Ungkapkan Rasa Cinta

Tiara Andini dan single terbarunya, lagu Kupu Kupu. (Foto: Instagram @tiaraandini)
Tiara Andini dan single terbarunya, lagu Kupu Kupu. (Foto: Instagram @tiaraandini)

Tiara Andini kembali memulai proyek singlenya lewat lagu Kupu Kupu. Belakangan ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memang lebih banyak melahirkan karya duet bersama Arsy Widianto, seperti ‘Lagu Pernikahan Kita’ dan ‘Masih Hatiku’.

Tak ingin terjebak dengan hanya membawakan lagu melow saja, penyanyi berusia 22 tahun ini memilih gaya musik berbeda di single terbarunya ini. ‘Kupu Kupu’ dinyanyikan Tiara Andini dengan beat dan musik ala Kpop serta musik dance pop ala 80-an. Sehingga sangat terasa nuansa fresh ketika kita mendengarkan lagu tersebut.

Laleilmanino, orang-orang yang berada di belakang terciptanya lagu Kupu Kupu. Di lagu ini Tiara memang bekerja sama dengan Laleilmanino yang dikenal sebagai pencipta hits lagu-lagu kekinian.

| Baca Juga: Ada Didiet Maulana di ‘Pernikahan’ Arsy Widianto dan Tiara Andini

Seperti lagu ‘Badai Pasti Berlalu’ yang dibawakan Bunga Citra Lestari (BCL) maupun ‘Chrisye’ yang dibawakan sangat pas oleh Eva Celia. Di single ini Laleilmanino bertindak sebagai songwriter sekaligus produsernya. Lagu ini dirilis di bawah bendera label rekaman Universal Music Indonesia, label yang menaungi Tiara selama ini.

“Saat pertama dengar lagu ini aku langsung jatuh cinta, karena nada-nadanya sangat nyaman didengar. Lagunya juga sangat catchy, apalagi ini ciptaan Laleilmanino, sangat senang bekerja sama dengan mereka,” ujar Tiara dalam keterangannya yang diterima Nyata, Jumat (19/4/2023).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TIARA (@tiaraandini)

Mantan kekasih Alshad Ahmad ini mengatakan, cerita dibalik ‘Kupu Kupu’ adalah lagu cinta yang menceritakan tentang dua orang yang sama-sama saling suka, namun saling tidak berani menyampaikan perasaan cinta tersebut.

“Tahu kan yah kalau lagi suka, biasanya jadi takut gitu buat ungkapkan perasaan. Nah, ini terjadi di keduanya, padahal saling suka. Kurang lebih kayak gitu cerita lagunya,” ungkap Tiara.

| Baca Juga: Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Single Untuk Pasangan yang Menikah

Menurut Tiara, tak ada kesulitan saat ia membawakan lagu ini. Ia sangat suka dengan lagu ini karena memberikan pengalaman baru saat menyanyikannya.

“Lagu ini menyajikan nuansa dance pop 80-an yang sangat fun, ceria, dan menyenangkan. Nada-nada yang ditampilkan juga danceable banget. Jadi aku sangat suka dan menyenangkan sekali membawakan lagu ini,” ungkap pelantun lagu ‘Usai’ ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here