Catherine Wilson Minta Mobil Pemberian Idham Masse Dikembalikan

Catherine Wilson menghadiri sidang perceraian lanjutan, namun suaminya, Idham Mase tak hadir. Foto: Nyata / Bayu Ontoseno
Catherine Wilson menghadiri sidang perceraian lanjutan, namun suaminya, Idham Mase tak hadir. Foto: Nyata / Bayu Ontoseno

Sidang perceraian antara Catherine Wilson dengan Idham Masse kembali digelar di Pengadilan Agama Depok. Namun sayang, dalam sidang yang dilaksanakan pada Rabu (17/04/2024) tersebut, Idham berhalangan hadir.

Hal tersebut menimbulkan kekecewaan tersendiri bagi Catherine Wilson. Selain ingin proses perceraiannya tak berlarut-larut, dia juga berharap bertemu dengan suami untuk menanyakan soal kontroversi hadiah mobil yang ditarik oleh pihak leasing.

“Sayang sekali suami saya tidak hadir di sini. Saya ingin menyampaikan permohonan untuk bertanggung jawab karena ada hadiah yang diberikan kepada ibu saya,” ujar Catherine dengan nada kecewa.

Catherine menyebut bahwa beberapa orang datang ke rumahnya untuk menagih mobil yang dikabarkan sebagai hadiah dari Idham kepada ibunya.

| Baca Juga: Catherine Wilson Sebut Idham Masse Janji Palsu Soal Nafkah Rp100 Juta

Kehadiran mereka menimbulkan kebingungan bagi Catherine, yang merasa heran bagaimana sebuah hadiah bisa ditarik kembali.

“Kemarin ini ada pihak-pihak yang datang ke rumah saya untuk menagih itu. Jadi saya bingung, ini bagaimana ya? Kan hadiah, sudah diberikan. Kok diminta kembali? Saya mohon untuk bisa diselesaikan secara kekeluargaan bagaimana ini jadinya,” keluh Catherine.

Catherine juga berharap masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tanpa melibatkan pihak ketiga yang terus menerus mengganggu kediamannya.

| Baca Juga: Idham Masse Pernah Ditinggalkan Catherine Wilson di Bandara

Namun, kebingungan semakin bertambah ketika tahu bahwa para penagih mobil tersebut berasal dari pihak leasing.

“Dari pihak leasing. Kan, itu hadiah. Saya enggak tahu kalau itu belinya cash atau kredit. Saya enggak tahu. Saya pikir sudah selesai, sudah aman. Memang saya selalu menanyakan mana BPKB-nya. Suami saya selalu jawab: Nanti, ada kok entar,” ucap Catherine. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here