Idham Masse Pernah Ditinggalkan Catherine Wilson di Bandara

Idham Masse dan Catherine Wilson sebelum mengajukan cerai. (Foto: Dok. Net)

Satu persatu fakta penyebab perceraian antara Catherine Wilson dengan Anggota DPRD Sidrap, Idham Masse akhirnya terkuak. Pada sidang perceraiannya mereka di Pengadilan Agama Depok, Idham membeberkan beberapa alasan bercerai.

Idham Masse memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai sejak 9 Oktober 2023. Dalam pengakuannya, salah satu penyebab utama perceraian adalah sikap tempramen yang dimiliki oleh Catherine Wilson.

“Saya sudah bulat bercerai. Kita berteman atau bersaudara ya enggak apa-apa. Saya welcome, kalau memaafkan ya memaafkan, namanya juga manusia enggak boleh saling benci,” ujar Idham Masse.

| Baca Juga: Mediasi Gagal, Idham Masse : Catherine Wilson Langgar Perjanjian

Lebih lanjut, Idham mengungkapkan peristiwa di bandara menjadi puncak ketegangan dalam hubungan mereka. Waktu itu, saat hendak berangkat ke Mekkah untuk beribadah, Catherine Wilson sempat meninggalkannya di bandara.

“Jadi sebelum saya berangkat terbang ke Jeddah dia sudah pulang tinggalkan saya, pulang marah-marah. Sopirnya jemput, jadi dia langsung pulang. Saya ditinggal di bandara. Apakah istri yang bagus kalau begitu,” ungkap Idham.

Idham juga menyampaikan bahwa keinginannya untuk ditemani oleh istri pada momen penting seperti berangkat beribadah tidak dipenuhi oleh Catherine. Sebagai suami, tentunya dia merasa sangat kecewa.

| Baca Juga: Catherine Wilson Ungkap Alasan Cerai dan Niatan untuk Nikah Lagi

“Namanya mau berangkat haji kan mau berpisah lama, masa kamu enggak kasih senang-senang dulu baru kita berangkat, minimal temani kita sampai berangkat sampai mengantar,” beber Idham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here