Penerbangan ke Jakarta Ditunda, Anang-Ashanty Terjebak Banjir di Dubai

Anang dan Ashanty terjebak banjir di Dubai. Foto: Dok. Instagram @ananghijau
Anang dan Ashanty terjebak banjir di Dubai. Foto: Dok. Instagram @ananghijau

Anang Hermansyah dan Ashanty kini tengah menikmati waktu berlibur bersama keluarga di Dubai. Namun sayangnya, liburan mereka tak berjalan lancar, sebab kota terpadat di negara Uni Emirat Arab itu dilanda banjir yang parah.

Anang Hermansyah sempat mengabarkan kondisi dahsyatnya banjir Dubai melalui Instagram dan YouTube-nya. Ia membagikan momen keluarga besarnya menerjang banjir di dalam sebuah mall.

Terlihat banyak pertokoan barang-barang branded yang kemasukan air. Beberapa staf yang bertugas, berusaha mengupayakan untuk mengeluarkan air dari dalam toko.

| Baca Juga: Diminta Segera Menikah oleh Anang Hermansyah, Azriel : Cari Duit Dulu!

Dalam video tersebut, juga memperlihatkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sedang kesulitan memasuki mobil karena basement parkiran terendam banjir.

Pada Rabu (17/4) lalu, Anang juga menjelaskan kondisi di luar hotel yang ditempatinya.

“Di sini sudah terang lagi di Dubai dan sudah nggak banjir lagi. Jadi sudah ramai lagi, tapi nggak seramai kemarin. Mall sudah pada buka semua guys,” tutur Anang.

| Baca Juga: Selalu Terlihat Harmonis, Ashanty Ngaku Sempat Ingin Cerai dari Anang Hermansyah

Ashanty mengungkapkan kepulangan mereka ke Jakarta terancam tertunda karena hal tersebut. “Kita nggak bisa pulang deh karena bandaranya ditutup,” jelas Ashanty.

“Mudah-mudahan ada kabar nanti malam. Kalau nanti malam dapat kabar besok, kalau nggak ya kita tunda satu hari,” timpal Anang.

Hal yang sama juga diutarakan Atta, Ia berharap rombongannya bisa segera pulang ke Jakarta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here