Catherine Wilson Sebut Idham Masse Janji Palsu Soal Nafkah Rp100 Juta

Catherine Wilson tuntut nafkah Rp100 Juta ke Idham Masse. (Foto: Istimewa)
Catherine Wilson tuntut nafkah Rp100 Juta ke Idham Masse. (Foto: Istimewa)

Artis Catherine Wilson dan Idham Masse sedang menjalani proses perceraian. Mereka terlihat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok, pada Rabu (27/3/2024).

Catherine Wilson didampingi kuasa hukumnya, Dody Hariyanto, serta membawa dua saksi wanita dari pihak keluarga, yaitu ibu dan adiknya.

Sementara itu, Idham Masse hanya didampingi Ilham Rasyid selaku kuasa hukumnya. Dalam sidang tersebut, mereka tampak tidak berkomunikasi satu sama lain. Di depan majelis hakim, keduanya mantap sepakat bercerai.

Dalam proses persidangan, majelis hakim mencoba mencairkan suasana di antara Catherine dan Idham. “Sudah ucapin selamat belum? Idham kan lolos,” kata majelis hakim.

| Baca Juga: Catherine Wilson Ungkap Alasan Cerai dan Niatan untuk Nikah Lagi

Diketahui Idham lolos kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan. Namun, pertanyaan itu ditanggapi Catherine dengan muka flat.

Selanjutnya, hakim bertanya soal kondisi rumah tangga mereka. Catherine menjawab dengan lugas bahwa mereka sudah tidak berkomunikasi lagi. Oleh karena itu, sidang perceraian akhirnya dilanjutkan.

Sebagai informasi, Catherine dan Idham menikah pada 1 Oktober 2022. Selang satu tahun pernikahan, Idham mengajukan permohonan cerai pada 9 Oktober 2023. Berkas permohonan cerai talak itu terdaftar pada 3455/Pdt.G/2023/PAJS.

Namun, kasus perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dibatalkan, karena baik Catherine dan Idham tidak pernah hadir dalam persidangan.

| Baca Juga: Idham Masse Pernah Ditinggalkan Catherine Wilson di Bandara

Setelah sempat tertunda, pada 24 Desember 2023, Catherine melayangkan gugatan cerai terhadap Idham di Pengadilan Agama Depok, dengan nomor terdaftar 32/Pdt.G/2024/PA DPK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here