Fokus Syuting, Tom Cruise Tak Akan Hadiri Ultah Putrinya

Tom Cruise dan putrinya Suri Cruise (tengah). Foto: Dok. ClickNews/BackGrid
Tom Cruise dan putrinya Suri Cruise (tengah). Foto: Dok. ClickNews/BackGrid

Tom Cruise tak akan merayakan ulang tahun putrinya, Suri Cruise yang ke-18, Kamis (18/4) ini. Aktor tampan itu diketahui sedang berada di London untuk syuting film terbarunya.

Dilansir dari DailyMail, Tom Cruise datang ke lokasi syuting menggunakan helikopter kesayangannya. Ia terbang dari pedesaan Inggris ke London untuk syuting film Mission Impossible 8.

Sementara di hari yang sama, anak bungsunya, Suri Cruise, merayakan ultah di rumahnya di New York. Tempat dimana dia tinggal bersama ibunya, Katie Holmes.

| Baca Juga: Tom Cruise Putus dari Elsina Khayrova Usai Sebulan Pacaran

Tom Cruise dalam perjalanan menuju tempat syuting film Mission Impossible 8. Foto: Dok. ClickNews

Sudah dipastikan Tom tak akan hadir dalam perayaan ultah putrinya. Dia sendiri telah berpisah dengan Suri Cruise sejak tahun 2013. Tepatnya, satu tahun setelah ia bercerai dengan Katie Holmes.

Meski tak mendapatkan hak asuh anak, Tom diwajibkan membayar tunjangan anak sebesar $400.000 atau setara Rp6,4 miliar setiap tahunnya, sesuai dengan perjanjian cerai mereka.

Tak sampai di situ saja, Tom juga dikatakan setuju untuk membiayai semua kebutuhan Suri, termasuk asuransi media, asuransi gigi, biaya pendidikan dan biaya lainnya. Perjanjian ini berlaku sampai Suri berusia 18 tahun.

Meski pembayaran tunjangan anak akan berhenti tahun ini, tetapi Tom diperbolehkan untuk membayar biaya perkuliahan Suri.

Foto terakhir kedekatan ayah anak ini terjadi di tahun 2012 lalu, saat mereka difoto paparazzi sedang berjalan-jalan di Disneyland. Artinya, sudah lebih dari satu dekade hubungan Tom dan Suri merenggang.

| Baca Juga: Tom Cruise dan Pacar Rusia Resmi Putus, Tak Mau Direcoki Mantan

Tahun lalu, seorang narasumber berbicara kepada DailyMail bila Tom Cruise sudah tak dianggap lagi dalam kehidupan putrinya. Ia juga mengklaim bila Tom dan Katie tak pernah bertemu satu sama lain setelah perceraian mereka.

Katie Holmes memutuskan berpisah dari Tom Cruise sebab ia khawatir anaknya dibesarkan oleh seorang penganut Scientology. Agama yang dianut Tom selama beberapa dekade. Dari perpisahan ini, membuat hubungan Tom dan Suri menjadi jauh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here