Perjuangan Goo Hye Sun Jadi Sarjana di Usia 39 Tahun

Perjuangan Goo Hye Sun Jadi Sarjana di Usia 39 Tahun
Foto: Dok. Instagram @kookoo900

Tak ada batasan usia untuk menuntut ilmu. Orang-orang yang berjuang meraih mimpinya, harus memiliki kemauan dan tekad yang kuat. Nampaknya hal itu yang mendasari Goo Hye Sun, untuk mendapatkan gelar sarjana, meski umurnya sudah tak lagi muda.

Aktris yang terkenal berkat perannya dalam drakor Boys Before Flowers ini, baru saja mengumumkan bila ia akan segera lulus dari Universitas Sungkyunkwan. Kabar bahagia ini ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (10/12) lalu.

Goo Hye Sun akan meraih gelar sarjana, usai nilai akhirnya rilis pekan depan. Mantan istri Ahn Jae Hyun itu juga menyematkan pesan bijak dalam postingannya.

“Saat mengikuti kelas dengan banyak teman dan memikirkan tentang jalur karier dan pekerjaan bersama, ada sesuatu yang selalu ingin saya katakan kepada teman sekelas saya yang merasa sudah terlambat. Tidak ada kata terlambat. Kalian melakukannya dengan sangat baik,” tulis Goo Hye Sun.

| Baca Juga: Pengacara Ungkap Rencana Goo Hye Sun Setelah Pensiun

Foto: Dok. Instagram @kookoo900

Ia menegaskan kepada semua orang, bahwa pendidikan tak bisa dibatasi oleh usia. “Saya harap wisuda saya (yang terlambat tapi belum terlalu terlambat) memberi kalian sedikit harapan dan kenyamanan,” tutupnya sambil mengunggah foto memakai topi wisuda dan menggendong dua anjing kesayangannya.

| Baca Juga: Goo Hye Sun Gebrak Dunia Lukis Lewat Pameran Tunggal di Paris

Saat ini Goo Hye Sun sudah berumur 40 tahun, sesuai dengan perhitungan usia tradisional di Korea Selatan. Meski umurnya tak lagi muda, ia masih semangat untuk meraih gelar sarjana di Jurusan Film dan Televisi Universitas Sungkyunkwan, Korea Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here