Kang Hoon Jadi Anggota Sementara Running Man

Potret Kang Hoon bersama anggota Running Man lainnya. Foto : Instagram/sbs_runningman_sbs
Potret Kang Hoon bersama anggota Running Man lainnya. Foto : Instagram/sbs_runningman_sbs

Kang Hoon bergabung sebagai anggota sementara pertama Running Man. Kabar ini dikonfirmasi tim produksi stasiun televisi Korea Selatan SBS, Selasa (14/5/2024).

Dilansir dari Soompi, tim produksi “Running Man” merilis foto grup Kang Hoon dan anggota Running Man lainnya.

Pengunuman ini disampaikan lewat Instagram resmi @sbs_runningman_sbs, bahwa Kang Hoon berpartisipasi dalam syuting “Running Man” baru-baru ini.

Dengan keluarnya Aktris Jeon So Min dari program tersebut, “Running Man” menjadi beranggotakan enam orang termasuk Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan.

| Baca Juga: Alasan Yoon Eun Hye Tak Mau Muncul di “Running Man”. Takut Bertemu Kim Jong…

Bagi penggemar, tentunya suah mengetahui bahwa mereka membahas penerapan sistem anggota sementara. “Mari kita coba menyewakan posisi (Jun So Min) kepada anggota sementara sehingga tidak ada pihak yang merasa tertekan.” kata para anggota.

Dengan demikian, Kang Hoon maju menjadi anggota sementara pertama. Kang Hoon sendiri telah tampil di “Running Man” enam kali dan mengesankan para anggota dan tim produksi dengan pesona uniknya.

Secara khusus, ia mengundang tawa pemirsa dengan chemistry-nya dengan Kim Jong Kook. Kang Hoon akan tampil pertama kali sebagai anggota sementara di “Running Man” pada 26 Mei pukul 18:15 KST.

Kang Hoon dikenal sebagai aktor cilik yang kerap menghiasi layar kaca sebagai versi muda dari pemeran utama dalam banyak judul drama.

| Baca Juga: Heboh! Tom Cruise dan Henry Cavill Bakal Muncul di Running Man

Perjalanan kariernya di dunia hiburan dimulai saat muncul dalam acara hiburan Today from Mom and Dad pada tahun 2013. Setahun kemudian, dia melebarkan sayapnya di dunia akting dengan membintangi drama pertamanya Pride and Prejudice.

Berkat drama Pride and Prejudice tersebut, nama Kim Kang Hoon pun mulai dikenal publik. Sejak saat itu, aktor cilik ini mulai berseliweran di banyak judul drama, termasuk Come Back Mister, Listen To Love,Good Manager, Bad Thief, Good Thief, dan Criminal Minds.

Pada tahun 2019, penampilannya sebagai Pil Gu dalam drama When the Camellia Blooms membuat kariernya semakin melejit sampai saat ini. Baru-baru ini, aktor cilik yang beranjak remaja itu menjadi salah satu pemeran dalam drama terbaru TVING, Death’s Game. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here