Diisukan Cerai, Arya Saloka dan Putri Anne Kepergok Jalan Bareng di Mall

Foto; Dok. Instagram

Selama ini, isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne santer terdengar di telinga publik. Banyak pemberitaan miring yang menghampiri rumah tangga mereka, termasuk adanya tudingan hadirnya orang ke tiga.

Isu retaknya hubungan mereka mulai mencuat, ketika Arya Saloka dituding berselingkuh dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. Bahkan, beberapa kali video mesra keduanya tersebar di dunia maya.

Di tengah ramainya isu perselingkuhan, hingga kabarnya mereka pisah rumah, Arya Saloka dan Putri Anne justru kepergok jalan bareng di salah satu mall di Jakarta. “Cie babaw mamaw pentol lagi quality time,” tulis keterangan dalam video yang beredar di TikTok.

| Baca Juga: Rumor Pisah dengan Arya Saloka Kembali Mencuat, Putri Anne Langsung Tampil Beda

Di satu sisi, Arya nampaknya tak mau ambil pusing tentang komentar netizen kepada keluarganya. Ia dengan jelas memberikan batas antara karir dan kehidupan pribadinya. “Saya gak pernah membocorkan kepada orang lain sebetulnya, biarkanlah saya yang tahu karena tidak menjadi pemberitaan, umum apa yang mau sampaikan dan yang saya kerjakan,” kata Arya Saloka ketika diwawancara media infotainment di TV.

| Baca Juga: Arya Saloka Mendadak Pamitan, Hengkang dari Ikatan Cinta?

Meski enggan untuk memamerkan kebersamaan mereka. Tapi akhir-akhir ini, Arya Saloka dan Putri Anne telihat mesra dan menghabiskan waktu bersama. Bahkan usai video keduanya jalan-jalan di mall viral, Putri Anne langsung mengunggah postingan puitis memakai bahasa Inggris. “Selamat pagi, aku sedikit jatuh cinta dengan teman-temanku. Aku jatuh cinta dengan bagaimana kami saling bersandar, kepala di bahu, saling berpegangan tangan. Aku jatuh cinta dengan bagaimana kita menyerap kehadiran satu sama lain seperti cahaya mentari, dan mempertahankan kehangatan yang dipancarkan oleh keduanya,” bunyi pesan bijak yang diunggah oleh Putri Anne.

“Aku jatuh cinta dengan percakapan dan telepon hingga larut malam, dengan keinginan untuk kami terus mengobrol tak memperdulikan waktu. Aku jatuh cinta dengan bagaimana cara mereka mencintai, bahasa dan perhatiannya, dan bagaimana mereka meninggalkan jejak di hatiku. Sedikit jatuh cinta dengan persahabatan dan apapun yang datang dengannya,” unggahan lain yang dibagikan aktris 33 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here