Rumor Pisah dengan Arya Saloka Kembali Mencuat, Putri Anne Langsung Tampil Beda

0

Putri Anne dimata publik dikenal sebagai sosok artis kalem dan selalu konsisten dalam berhijab. Namun ketika heboh rumor perpisahannya dengan Arya Saloka, Anne justru memperlihatkan sikap yang dinilai sangat berbeda.

Baru-baru ini Putri Anne diduga sedang liburan ke Bali denga mengajak anak semata wayangnya. Disela-sela itu, Anne yang biasa anggun dan tampil tertutup justru diduga melepas hijab.

|Baca Juga: Terungkap! Alasan Arya Saloka Umroh Tanpa Putri Anne

Rumor Pisah dengan Arya Saloka Kembali Mencuat, Putri Anne Langsung Tampil Beda. Dok. Instagram @anneofficial1990

Dalam video tersebut, ibu satu anak ini tampak memakai jaket hoodie dipadukan dengan topi. Anne juga berpose sembari tertawa bersama dua teman pria lainnya.

Tak cuma itu, Anne juga tampak menggoda salah satu pria yang sedang nongkrong bersamanya. “Manu-manu,” kata Anne bercanda sambil tertawa ngakak. “Langsung ganteng,” serunya. “This is Drake,” kata pria lainnya yang memberitahu Anne soal kemiripan Manu dan rapper Drake.

Sementara itu, video unggahan Anne ini viral di YouTube dan menuai beragam reaksi. Rupanya, netter menyebut Anne memaksakan diri untuk tertawa untuk menutupi luka hatinya.

“Kasian ya Tawanya untuk menutupi luka hatinya Moga baik baik saja,” komentar netizen.

“Kemarin marah¬≤gara¬≤ada orang foto nya di sebarin no hijab, ehhh tau nya dia sendiri post tanpa hijab,” seru netizen lain.

Sementara itu, Anne sempat diduga mengisyaratkan postingan galau. Ia mengunggah sebuah ilustrasi gambar kerang dan membahas perpisahan.

|Baca Juga: Putri Anne Murka Rumahnya Didatangi Stalker, Ancam akan Sebarkan Rekaman CCTV

Dok. Instagram @anneofficial1990

When we’re apart, whatever are you thinking off,” demikan teks di postingan Anne. “What will it take to make or break this hint of love.”

Sayangnya tak diketahui apa makna unggahan Anne itu. Yang pasti, Anne kini makin tertutup sejak ramai diisukan pisah dari Arya Saloka. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here