Putri Anne Murka Rumahnya Didatangi Stalker, Ancam akan Sebarkan Rekaman CCTV

Foto: Dok. Instagram @anneofficial1990

Putri Anne baru-baru ini tengah murka saat kediamannya didatangi oleh stalker (penguntit, red). Ia merasa gerombolan stalker itu sangat meresahkan, hingga membuatnya sangat geram.

Dilansir dari INTIPSELEB, ternyata para stalker tersebut menghampiri kediaman istri Arya Saloka itu dan merekamnya secara diam-diam. Tak hanya dirinya, bahkan kegiatan anak-anaknya pun juga ikut terekam karena anak-anak sering bersamanya.

Hal ini diketahui dari unggahan story Instagramnya pada Minggu (26/2) lalu. Dimana ia menuliskan beberapa wanita bergerombol di depan rumahnya dan memotretnya secara diam-diam. Ia tak nyaman dengan kehadiran mereka sebab stalker itu merekam seluruh kegiatannya saat tidak mengenakan hijab. Bahkan, Putri Anne menyebut bila wanita bergerombol itu mengunggah videonya ke media sosial. Padahal kala itu ia hanya sedang mengurus anaknya.

“Halo cewek-cewek. Masya Allah yah. Nongkrong depan rumah orang cuman buat foto-fotoin ibu-ibu yang gendong anak turun dari mobil. Posting saya lagi gak pake hijab dan sebar ke medsos,” tulis Putri Anne sembari menandai akun Instagram Polri.

|Baca Juga:Putri Anne dan Arya Saloka Kompak Foto Bareng Saat Lebaran. Benarkah Hanya Pencitraan?

Istri dari Arya Saloka itu kemudian juga mengunggah kemarahannya lagi dengan mengancam akan menyebar rekaman CCTV. Ia menuliskan dalam rekaman itu terlihat jelas tipe mobil apa yang dikendarai wanita-wanita tersebut.

Putri Anne Murka Rumahnya Didatangi Stalker, Ancam akan Sebarkan Rekaman CCTV. Foto: Dok. INTIPSELEB

“Itu masih potongan loh… Gimana? Mau recording full-nya supaya kelihatan mobilnya tipe apa?” tulisnya.

Tak tanggung-tanggung, ia mengancam akan menyebarkan seluruh bukti CCTV bila wanita-wanita tadi tidak berhenti dan meminta maaf. Tak hanya potongan video seperti yang ia unggah di story, tapi ia akan menyebar video secara lebih detail. Yang mana memuat tak hanya tipe mobil tapi juga wajah para pelaku dan juga nomor polisi mobil yang dikendarai wanita-wanita itu.

Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu juga menuliskan bahwa para stalker itu tidak akan bisa lari kemana-mana.

You can run, but you can’t hide (kamu bisa lari, tapi kamu tidak bisa sembunyi),” tulis Putri Anne.

|Baca Juga:Mengenal Putri Anne. Istri Arya Saloka yang Dijuluki Wanita Terngenes Gara-Gara Isu Perselingkuhan Suaminya…

Dengan mengantongi wajah, tipe mobil dan juga nomor polisi milik wanita-wanita stalker itu, ia bisa saja dengan mudah melaporkan mereka ke pihak berwajib. Namun, ia masih menunggu itikat baik dari para stalker itu untuk mendatanginya dan meminta maaf.

“Dateng. Minta maaf. Atau aku ketemu kalian segera,” pungkasnya. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here