Ada Dua Jenis Narkotika yang Dikonsumsi Ammar Zoni

Ternyata Ini Dua Jenis Narkotika yang Dikonsumsi Ammar Zoni
Foto: Dok. kumparan

Ammar Zoni kembali ditangkap polisi untuk yang ke tiga kalinya, karena mengkonsumsi narkoba. Kali ini polisi menemukan dua jenis narkotika yang dikonsumsi Ammar Zoni di tempat tinggalnya.

Saat digrebek di apartemen daerah Serpong, Tangerang Selatan, Ammar Zoni terbukti memiliki dua jenis narkotika yakni sabu dan ganja. Berdasarkan keterangan dari kasat narkoba Polres Jakarta Barat, suami irish Bella itu menyimpan sabu-sabu dalam bentuk beberapa paket kecil di dalam kamar.

Kita temui di wilayah Serpong Tangerang Selatan di apartemen, kita temui ada dua jenis narkotika dan sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok barang atau penyedia barang,” ungkap Indrawienny Panjiyoga kepada awak media pada Kamis (14/12). “Barang buktinya ganja dengan sabu,” imbuhnya.

| Baca Juga: Untuk Ketiga Kalinya Ammar Zoni Ditangkap Gara-Gara Narkoba

Saat dilakukan penggrebekan oleh pihak kepolisian, AKBP Indrawienny menjelaskan bila Ammar tak melakukan perlawanan sama sekali. Ia dinilai kooperatif selama penggeledahan berlangsung. Bahkan Ammar Zoni juga mengakui bila paket berisi dua jenis narkotika itu memang miliknya. “Sedang sadar, saat di lobby apartemen dilakukan penangkapan di kamarnya AZ ini kita temukan jenis sabu dan ganja,” jelas Indra. “Tidak ada perlawanan sangat kooperatif. Ada 4 paket sabu dan satu paket kecil ganja,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here