Untuk Ketiga Kalinya Ammar Zoni Ditangkap Gara-Gara Narkoba

Foto: Dok. Okezone/MPI

Berita mengejutkan kembali datang dari suami Irish Bella. Diberitakan, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi atas kasus narkoba. Ini artinya, untuk ketiga kalinya Ammar berurusan dengan aparat penegak hukum karena kasus yang sama.

Padahal sebelumnya, Ammar Zoni baru saja bebas dari penjara. Tepatnya pada 4 Oktober 2023 kemarin, setelah menjalani masa hukumannya selama 7 bulan. Kini ia kembali ditangkap untuk kasus serupa. Mengutip Detik.com, hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. “Iya benar (yang ditangkap). Ammar Zoni,” tegas AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada Detik, Rabu (13/12) .

| Baca Juga: Ammar Zoni Kekeh Tak Mau Cerai dari Irish Bella

Sontak kabar ini kembali membuat netizen geger. Sebab dulu Ammar Zoni secara gamblang mengaku menyesal atas perbuatannya mengkonsumsi narkoba. Ia bahkan meminta maaf kepada istri dan anaknya. Saat dilakukan konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, 10 Maret 2023 lalu. Ammar Zoni menangis karena ditangkap untuk yang kedua kalinya.

“Pertama-tama saya mau minta maaf kepada istri saya, maafkan saya. Saya minta maaf kepada keluarga saya. Saya meminta maaf kepada masyarakat semuanya yang sudah kecewa sama saya,” jelas Ammar Zoni sambil menangis, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (19/3).

| Baca Juga: Digugat Cerai, Postingan Terbaru Ammar Zoni Sindir Irish Bella?

Di kesempatan yang sama, bintang Anak Jalanan itu juga mengakui kesalahannya. Ia tak malu mengatakan, bila tindakannya memang tak bisa dibenarkan. “Tapi sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri di depan media semuanya mengakui. Saya dikenal dengan prestasi saya, begitu pun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat,” ungkapnya dengan tegas. “Dan saya tidak takut mengakui, saya salah,” ucap Ammar Zoni waktu itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here