Ammar Zoni Lagi-lagi Menangis dan Menyesal

Ditangkap yang ke Tiga Kalinya, Ammar Zoni Nangis Menyesal
Foto: Dok. Net/Kompas

Tak henti-hentinya publik dibuat kaget dengan kontroversi yang ditimbulkan oleh Ammar Zoni. Usai bebas dari penjara karena kasus narkoba, kemudian digugat cerai istrinya, Irish Bella. Kini Ammar Zoni ditangkap untuk yang ke tiga kalinya karena kasus yang sama.

Berdasarkan penuturan dari Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni yang menangani kasus perceraiannya, mengatakan bahwa kliennya saat ini dalam keadaan sehat, namun cukup tertekan. “Alhamdulillah sehat. Tertekan pasti lah yaa bertubi-tubi semua. Logikanya pasti,” ungkap Jon Mathias pada Kamis (14/12).

| Baca Juga: Untuk Ketiga Kalinya Ammar Zoni Ditangkap Gara-Gara Narkoba

Tak sampai disitu saja, Jon juga mengatakan bila kliennya itu menangis dan menyesali perbuatannya. Apalagi Ammar Zoni ditangkap untuk yang kesekian kali karena kasus yang sama. “(Penyesalan) Pasti lah. Dia menangis lah, karena ini kan sudah berulang-ulang,” lanjutnya.

Jon mengaku kecewa dengan kliennya itu. Sebab Ammar telah menunjuk Jon sebagai penasihat hukum dalam kasus perceraiannya bersama Irish Bella. Perceraian masih belum selesai, namun bertambah lagi masalah baru. “Saya gak bisa ngomong.. Sebagai lawyer saya kecewa. Karena sebagai kuasa hukum, saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama, tapi malah datang lagi musibah baru,” papar Jon.

| Baca Juga: Ammar Zoni Kekeh Tak Mau Cerai dari Irish Bella

Dari informasi yang didapat, Ammar Zoni ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebut, bila pihaknya tengah melakukan pemeriksaan untuk menemukan siapa pelaku yang telah memasok barang haram tersebut kepada Ammar Zoni.

“Artis AZ kami amankan tadi malam, di wilayah serpong tangsel di sebuah apartemen dan kami amankan beberapa ada 2 jenis narkotika yang terdapat di apartement tersebut dan sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan dan sedang mengejar pemasok barang atau penyedia barang terhadap artis AZ ini,” jelas AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media, Rabu (13/12).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here