Arya Saloka Mendadak Pamitan, Hengkang dari Ikatan Cinta?

Foto: Dok. Instagram @arya.saloka

Pesinetron Arya Saloka baru saja menyampaikan keputusan mengejutkan di Instagramnya. Ia mengunggah sebuah video klarifikasi di akunnya dan mengaku akan pamit. Dimana dalam video itu, ia mengaku telah hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya, Ikatan Cinta, menyusul lawan mainnya, Amanda Manopo.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (13/4) lalu, ia mengungkap bahwa namanya sudah tak lagi main di sinetron yang dibintanginya itu selama 3 tahun. Ia mengaku hal ini tak mudah untuk ia putuskan, namun ia sudah memikirkan ini sejak lama.

“Ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan sekarang sama kalian. Ini sudah gue pikirkan agak sejak lama sebenernya, jujur sebenernya gak mau juga ngomong begini karena kalian tahu gue bukan tipe orang yang suka klarifikasi,” ujar Arya Saloka.

|Baca Juga:Terungkap! Alasan Arya Saloka Umroh Tanpa Putri Anne

Arya Saloka Umumkan Hengkang dari Ikatan Cinta: Saya Pamit?. Foto: Dok. Instagram @arya.saloka

Keputusan ini diakuinya berat untuk diambil, terlebih perjuangannya pun tidaklah main-main. Ia banyak menemui kesulitan semasa berkarir dalam dunia akting.

“Perjalanan yang gue lakukan gak sebentar, cukup lama sih ketika memutuskan ini pun berat juga untuk gue memutuskan,” lanjutnya lagi.

Ia mengatakan bahwa ia tidak ingin berada di zona nyaman terlalu lama. Sehingga ia ingin pamit dari apa yang tengah ia kerjakan saat ini.

“Berat sih sebenernya ngomongnya tapi ini saya harus terimakasih sama kalian, terimakasih atas supportnya, saya izin pamit sama kalian jangan bersedih hati insha Allah nanti kita bisa bertemu kembali, dalam project lainnya,” tuturnya.

Namun, ternyata semua ini hanyalah kebohongan belaka. Pasalnya pada Jumat (14/4) siang, suami dari Putri Anne itu mengunggah bagian kedua dari video yang sebelumnya ia unggah di Instagram itu.

“Tapi boong,” lanjutnya di video kedua sambil tertawa.

|Baca Juga:Manoj Punjabi Bertemu Arya Saloka, Bakal Garap Film Ikatan Cinta?

Lawan main Amanda Manopo itu mengungkapkan bahwa ia hanya ingin berterimakasih banyak atas segala support yang diberikan penggemar kepadanya. Ia berharap semua project yang ia kerjakan dapat menginspirasi dan berkontribusi terhadap para penggemar.

Unggahan ini pun ternyata dibuatnya untuk mempromosikan acara barunya yang berjudul Ikatan Pak Kom.

“Mungkin penonton saya selama ini di TV ya, sekarang saya di sini,” ucapnya sambil menunjukkan logo dan tulisan Ikatan Pak Kom di belakangnya.

Pemeran Aldebaran itu kemudian mengatakan bahwa ini bukanlah satu-satunya proyek baru yang tengah ia kerjakan. Melainkan ada banyak proyek lain dan ia meminta dukungan para penggemar agar acara yang tengah ia bangun ini ramai dan sukses. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here