Pengacara Ungkap Rencana Goo Hye Sun Setelah Pensiun

goo-hye-sun-pensiun
Foto: News 1

Kabar Goo Hye Sun pensiun dari industri hiburan seakan jadi badai di siang bolong bagi para penggemar. Aktris 34 tahun ini mengucapkan salam perpisahannya lewat Instagram pribadinya, pada Minggu (1/9).

Lewat pesan tersebut, pemeran Geum Jan Di dalam drama Boys Over Flowers itu mengisyaratkan kalau tidak akan menyapa para penggemar lagi.

Hello, ini Goo Hye Sun. Aku akan menyapa kalian untuk terakhir kalinya sebelum merilis buku esai terbaruku, I’m Your Companion Animal,” kata Hye Sun.

View this post on Instagram

A post shared by 쿠 (@kookoo900) on

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya, yang telah memberikan dukungan selama ia berkarier di industri hiburan.

Aku ingin mengucapkan terima kasih secara tulus kepada kalian semua, karena sudah memberikanku perhatian dan cinta. Karena kalian semua, aku bisa menggapai mimpiku. Semoga kalian tetap sehat dan bahagia selalu. Aku mencintai kalian,” lanjut Hye Sun.

Goo Hye Sun diwakili pengacaranya mengatakan memang akan vakum dari industri hiburan untuk melanjutkan pendidikannya.

“Saat ini dia juga mempersiapkan untuk melanjutkan pendidikannya.” kata pengacara Jung Kyung Suk.

Sementara itu, sebelum mengucapkan perpisahannya, Hye Sun memang jadi sorotan belakangan ini. Permasalahan perceraian dengan suami, Ahn Jae Hyun menjadi kontroversi. Terlebih setelah mengungkapkan sederet detail permasalahannya kepada publik, yang dianggap tidak pantas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here