Penyanyi Trot Korea Kim Ho Joong Terlibat Kasus Tabrak Lari

Kim Ho Joong terlibat tabrak lari. Foto : Instagram/hojoongng
Kim Ho Joong terlibat tabrak lari. Foto : Instagram/hojoongng

Penyanyi Kim Ho Joong tengah diselidiki polisi Gangnam Seoul usai diduga terlibat kasus tabrak lari beberapa waktu lalu. Dikutip dari Allkpop, Kim melarikan diri setelah menabrak sebuah taksi di Sinsa-dong, Seoul pada 9 Mei 2024 sekitar pukul 23.40 waktu setempat.

Kim Ho Joong diduga berpindah jalur dan bertabrakan dengan taksi yang berjalan dari arah berlawanan. Penyanyi trot Korea itu tidak bertanggung jawab atas kecelakan tersebut karena langsung kabur. 

Belakangan seorang pejabat di perusahaan Kim Ho Joong, mengunjungi kantor polisi. Dia disebut mengakui dirinya mengendarai mobil Kim. Namun, pengemudi sebenarnya adalah Kim itu sendiri.

| Baca Juga: Fakta Menarik Queen of Tears, Kim Soo Hyun Menangis Sampai 40 Kali

Kim akhirnya mengakui saat diinterogasi polisi atas kejadian kecelakaan tabrak lari tersebut. Awalnya dia dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk, tetapi setelah tes breathalyzer, dipastikan dia tidak dalam keadaan mabuk saat tabrakan.

Sementara, Agensi Kim Ho-joong, Thought Entertainment, membenarkan bahwa artisnya terlibat dalam kecelakaan lalu lintas dengan taksi pada Kamis, 9 Mei 2024.

Lebih lanjut mereka menjelaskan kronologi versi Kim, mengenai bagaimana manajernya bisa sampai mengaku sebagai penyebab kecelakaan tersebut.

“Setelah kecelakaan itu, dia (Kim Ho Joong) memarkir mobilnya di sebuah gang, menelepon manajernya, dan pada saat itu, sopir taksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Setelah mengetahui situasinya, manajer memutuskan untuk bertanggung jawab dan pergi ke kantor polisi untuk mengakui bahwa dia lah yang mengemudi,” kata agensi.

| Baca Juga: Girlband Korea Nature Resmi Bubar, Kim Sohee Kejar Solo Karier

Usai mengetahui hal tersebut, Kim kemudian datang ke kantor polisi. Hasil tes menunjukkan Kim tidak sedang dalam pengaruh alkohol ketika kecelakaan terjadi.

“Setelah mengetahui fakta ini, Kim Ho Joong secara pribadi pergi ke kantor polisi untuk menjalani penyelidikan dan tes alkohol. Hasil tes tidak menunjukkan tanda-tanda konsumsi alkohol, dan dia saat ini sedang menunggu hasil penyelidikan kecelakaan,” kata agensi.

Lebih lanjut, agensi meminta maaf atas kejadian ini. “Kami merasa malu setelah kecelakaan itu dan tidak dapat menangani dampaknya dengan baik. Kami meminta maaf karena menyebabkan kontroversi sosial,” kata mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here