Goo Hye Sun Gebrak Dunia Lukis Lewat Pameran Tunggal di Paris

0
391
goo-hye-sun
Foto: Dok. Instagram Goo Hye Sun

Aktris Goo Hye Sun terus konsisten dengan segala karir yang dia pilih. Selain berakting, pemeran Geum Jan Di di serial Boys Over Flowers ini juga pelukis.

Saat ini dia sedang menggelar pameran tunggal di Paris, Prancis bertajuk Goo Hye Sun Invitational Exhibition yang dimulai 13 November dan berakhir pada 16 ini.

Bertajuk Null, Goo Hye Sun menampilkan 25 karya yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Sebuah perwujudan ekspresi emosi yang dituangkan dalam garis dan warna.

20120731_goohyesun_art
Foto: Net

Baca juga: Goo Hye Sun Hamil? Atau Habis Operasi Plastik?

Dalam industri hiburan Korea, Goo Hye Sun memang tidak hanya dikenal sebagai aktris dan pelukis. Perempuan 34 tahun itu juga seorang sutradara, penulis dan seniman.

Goo Hye Sun memulai debut sutradaranya pada 2008 dan sejak saat itu dia sering membuat film indie yang merefleksikan keunikan dirinya. Selain itu dia juga merilis album new age dan buku yang membuktikan talenta menulisnya.

Baca juga: Wow! Jennie Blackpink Taklukkan 40 Negara dalam 24 Jam

Pameran lukisan pertamanya dilakukan pada 2009. Tidak hanya di Korea juga Hong Kong dan Shanghai. Pameran di Paris ini juga sebagai peluang untuk memperlihatkan talenta dia sebagai seniman ke kancah yang lebih besar. •soo/ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here