Wow! Jennie Blackpink Taklukkan 40 Negara dalam 24 Jam

0
156
jennie-blackpink-solo
Foto: YouTube

Jennie jadi member pertama Blackpink yang merintis karir solo. Ia baru saja merilis single bertajuk Solo, pada pukul 16.00 WIB, Senin (12/11) kemarin. Hanya beberapa jam setelah dirilis, lagu tersebut sudah menjadi nomor satu di 8 tangga musik Korea Selatan, termasuk Melon, Mnet, Genie Music, Bugs dan Olleh Music.

Tidak berhenti sampai di situ, kini Solo berhasil menduduki ranking pertama iTunes di 40 negara, di antaranya adalah Argentina, Brazil, Brunei Darussalam, Finlandia, Yunani, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Saudi Arabia, Singapore, Spanyol, Swedia dan Taiwan.

Baca juga: Lisa Blackpink Jadi Potret Masa Depan Fashion Korea

Selain itu, video musik Solo yang diunggah di laman YouTube resmi Blackpink, sudah ditonton lebih dari 14 juta kali. Lagu ini ditulis oleh musisi kenamaan, Teddy, dan dikomposeri oleh 24 dan Teddy.

Tak heran jika lagu tersebut memiliki pencapaian yang gemilang. Bagaimana tidak? Dari melodinya saja, Solo membuat setiap orang yang mendengarkan ingin berjoget. Ditambah dengan kualitas video musiknya, yang begitu artsy. 

Dalam klip tersebut, Jennie berperan sebagai seorang gadis yang tengah patah hati. Di tengah rumah mewahnya, ia mencoba mengubur kenang-kenangan dari sang mantan. Setelah itu, ia pun memutuskan untuk move on, dan menikmati kesendiriannya dengan bahagia.

Bagaimana menurut kalian? (*)