Goo Hye Sun Hamil? Atau Habis Operasi Plastik?

Goo-Hye-Sun hamil
Foto: Soompi

Rumor hamil dan operasi plastik tiba-tiba menghampiri aktris Goo Hye Sun. Ada apakah gerangan? Ternyata itu berawal ketika Goo Hye Sun tampil di karpet merah Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2018, Kamis (12/7) lalu.

Goo Hye Sun yang mengenakan outfit hitam-hitam, dandanan pucat dan lipstik merah darah ala vampir membuat warganet bertanya-tanya.

Baca juga: Lee Seo Won Mengaku Bersalah dalam Kasus Pelecehan Seksual

Tubuhnya terlihat lebih berisi saat itu. Rumor hamil atau usai menjalani prosedur operasi plastik pun menyeruak.

”Dia terlihat cantik, tapi ada yang berbeda dengan dia….”, ”Saya merasa wajah aslinya sudah nggak ada”, ”Apa ya yang berubah dari dia?” dan sebagainya. Itulah komentar warga net yang muncul di media sosial.

Foto: Net

Baca juga: EXO Bakal Cetak Sejarah di Burj Khalifa Dubai!

Namun aktris 34 tahun itu langsung merespon. Dia tidak hamil dan tidak pula menjalani operasi plastik. Perubahannnya itu karena berat badannya naik 10 kilogram.

”Berat badan saya naik karena pola makan yang bagus,” kata Goo Hye Sun di Instagram-nya sambil mengunggah foto tanpa riasan, yang memperlihatkan wajah cantik alaminya.

Baca juga: 5 Fakta Romantis Di Balik Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Bukan hanya Goo Hye Sun yang mengonfirmasi, agensinya pun turun tangan.

”Dia tidak hamil dan tidak pula baru menjalani operasi plastik. Goo Hye Sun hanya menerapkan pola makan bagus dan sekarang jauh lebih sehat. Penambahan berat badan sedikit itu hanya proses. Wajahnya jadi lebih bulat sehingga di foto terlihat berbeda,” kata perwakilan Partners Park, agensi yang menaunginya.

Baca juga: Hollywood Perebutkan Hak Film Tragedi Pedih Tim Sepak Bola Thailand

Saat ini bintang Boys Over Flowers itu memang sedang memperbaiki kesehatannya. Beberapa waktu lalu, dia terpaksa vakum dari dunia hiburan setelah didiagnosa menderita disfungsi pencernaan, Maret tahun lalu. Kini kondisinya membaik dan siap kembali ke industri ini.

”Goo Hye Sun sedang mencari proyek potensial untuk momen kembali sebagai aktris. Dia memanfaatkan separuh akhir 2018 ini untuk mewujudkan hal itu,” imbuh perwakilan Partners Park. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here