Kyuhyun Super Junior Cover Lagu Sisa Rasa Milik Mahalini

COVER LAGU: Kyuhyun saat menyanyikan lagu Sisa Rasa milik Mahalini. Foto : YT/Kyunhyun
COVER LAGU: Kyuhyun saat menyanyikan lagu Sisa Rasa milik Mahalini. Foto : YT/Kyunhyun

Cho Kyuhyun baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya di Indonesia karena meng-cover lagu Sisa Rasa milik penyanyi Mahalini Raharja. Anggota Super Junior berusia 36 tahun itu tampak begitu fasih saat melantunkan lagu dengan berbahasa Indonesia milik istri Rizky Febian tersebut.

Kyuhyun menyanyikan lagu Sisa Rasa membagikannya lewat unggahan di kanal YouTube pribadinya pada Senin (13/5). Dalam video yang diunggah, dia tampak mengenakan kaos putih dan berada di dalam studio rekaman.

Selain fasih, ia juga bernyanyi dengan penuh penghayatan. Aksi Kyuhyun ini pun mendapat banyak komentar dari penggemar dan memuji penampilannya. Gila penghafalannya bisa mendekati sempurna untuk cover lagu Indo yang dinyanyiin orang luar dari Indo sendiri,” tulis salah seorang penggemar di kolom komentar YouTubenya.

| Baca Juga: Kyuhyun ‘SuJu’ Respon Rumor Kencani Laki-laki

Waaaaaaa kageet, ga biasanya Kyuhyun cover lagu Indonesia, suka dan bagus bangetttt. Fix ini besok dibawain pas restart di Jakarta sih,” timpal penggemar lain.

Thank you Kyuhyun oppa sudah cover lagunya Mahalini. Mahalini baru saja nikah dan lagi trending di Indonesia. Pasti ini kado terindah untuk Mahalini untuk Pernikahan nya. Sering-sering cover lagu Indonesia ya uri oppa…..,” ujar penggemar lain

Sementara saat menanggapi hal itu, Mahalini selaku pemilik lagu mengucapkan terima kasih kepada Kyuhyun. Thank u! @gyuram88,” tulis Mahalini di Instagram Story sambil menambahkan emotikon tersenyum.

Cho Kyuhyun Super Junior sendiri akan menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Senayan pada, Sabtu 18 Mei 2024.

| Baca Juga: Mabuk dan Buat Kontroversi saat Siaran Langsung, Kim Heechul ‘Super Junior’ Minta Maaf

Cho Kyuhyun atau lebih dikenal dengan Kyuhyun adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan yang juga anggota dan salah satu vokalis utama dari boy band Super Junior.

Selain dikenal sebagai penyanyi, ia juga berkarier sebagai MC, aktor musikal, dan DJ radio. Kyuhyun melakukan debut solonya pada 2014 dengan mini album bertajuk At Gwanghwamun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here