Rose BLACKPINK dan CEO Spotify Diterpa Isu Kencan

Foto: Dok. GettyImages

Netizen Korea baru-baru ini dihebohkan dengan isu kencan yang menimpa Rose BLACKPINK dengan CEO Spotify, Jeremy Erlich. Hal itu berawal dari sebuah postingan online yang bertajuk “Apakah Rose berkencan dengan CEO Spotify?”dan disebarkan melalui platform Pann.

Postingan itu melampirkan beberapa cuplikan foto beserta keterangan yang menunjukan kedekatan keduanya. Rose dan Jeremy diketahui beberapa kali menghadiri acara bersama, baik publik maupun pribadi.

Terdapat video yang menunjukan CEO itu mengantar Rose ke hotelnya. Melihat hal itu, banyak penggemar yang mengomentari bila keduanya memang tengah menjalin sebuah hubungan. Terutama saat Jeremy terlihat memeluk pinggang Rose saat turun dari mobil.

|Baca Juga: Viral! Rose BLACKPINK Jadi Pegawai Serabutan di Restoran

Foto: Dok. KBIZoom

Terkait unggahan tersebut, netizen menanggapinya dengan beragam. Beberapa orang percaya bila Rose dan CEO itu memang sedang berkencan, namun mereka memilih untuk merahasiakannya. Sedangkan pendapat lain mengatakan bila postingan itu tidak jelas dan tak valid sumbernya, mereka meyakini bila member BLACKPINK itu memanglah sangat populer dan dekat dengan banyak tokoh yang sukses.

|Baca Juga: CL dan Rose BLACKPINK Jadi Idol K-Pop Pertama di Met Gala. Siapa yang Penampilannya Paling Heboh?

Selain itu, ada banyak bukti yang menunjukan bila Jeremy adalah pria yang ramah dan berteman dengan selebriti top lainnya. Semua gerak-geriknya tampak normal karena dia dibesarkan dengan budaya barat. Oleh sebab itu, memeluk pinggang Rose adalah hal yang lumrah.

Tak hanya Jeremy saja, semua member BLACKPINK juga memiliki perangai yang sama. Mereka banyak memiliki kenalan orang-orang sukses dan hebat di seluruh dunia, maka tak heran bila mereka sering berkumpul atau berpesta bersama, jadi bukan hanya CEO Spotify saja.

Sampai artikel ini diunggah, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Rose maupun Jeremy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here