Jenna Ortega Positif Covid-19 Saat Syuting Adegan Menari di ‘Wednesday’

Foto: Dok. Netflix

Serial Netflix ‘Wednesday’ berhasil memukau banyak pecinta film akhir-akhir ini. Seiring dengan kepopularitas series tersebut, nama Jenna Ortega juga mulai naik daun.

Jenna menceritakan bagaimana kisahnya saat syuting salah satu adegan paling ikonik di ‘Wednesday’. Ia sebagai pemeran utama menarikan dance yang saat ini menjadi populer di seluruh dunia.

Saat diwawancara oleh NME, aktris itu mengaku bahwa saat itu ia menari dalam keadaan sakit dan memiliki gejala COVID.

“Ya, saya bangun dan merasa aneh, saya tidak pernah sakit dan ketika saya melakukannya itu tidak terlalu buruk. Tubuh saya sakit,” ungkap Jenna.

Ia mengaku bahwa tubuhnya seperti remuk dan tenggorokannya sakit. Meski sedang tidak enak badan, Jenna tetap melanjutkan adegan menarinya sembari meminum obat dan menunggu hasil tes swab.

“Saya merasa seperti ditabrak mobil, dan tenggorokan saya sakit sekaligus gatal. Mereka memberi saya obat di sela-sela waktu minum karena kami menunggu hasil swab, dan hasilnya positif,” imbuhnya.

|Baca Juga: Pete Davidson dan Emily Ratajkowski Akhirnya Go Public

Dia berjuang melawan sakitnya dan totalitas untuk merekam adegan ikonik itu. Faktanya, ia menari menggunakan koreografinya sendiri.

“Aku membuat koreografinya sendiri. Saya bukan penari dan saya yakin itu udah jelas. Saya mendapatkan lagu ‘Goo Goo Muck’ milik The Cramps sekitar seminggu sebelumnya. Dan saya akhirnya latihan sebisa saya,” papar Jenna.

|Baca Juga: Johnny Depp Tak Akan Kembali Jadi Kapten Jack Sparrow

Kini ia tak menyangka bila adegan tariannya itu viral diseluruh dunia. Meski begitu, Jenna mengaku bahwa seharusnya ia bisa melakukan lebih baik jika ia tidak sakit waktu itu.

“Ini gila, karena itu adalah hari pertamaku dengan Covid. Jadi terasa sangat buruk untuk syuting. Saya meminta untuk mengulanginya tetapi kami tidak punya waktu. Kurasa aku mungkin bisa melakukannya sedikit lebih baik,” lanjutnya.

Pengakuan Jenna itu mendapatkan banyak perdebatan dari netizen. Mereka mengkritik tim produksi karena masih membiarkan aktris itu syuting padahal sudah ada gejala Covid.

Sampai saat ini pihak Jenna masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here