CL dan Rose BLACKPINK Jadi Idol K-Pop Pertama di Met Gala. Siapa yang Penampilannya Paling Heboh?

Rose CL

Rose BLACKPINK dan Lee Chaerin alias CL jadi sorotan di Met Gala 2021. Bukan hanya karena penampilannya yang memukau, tapi karena keduanya jadi idol K-Pop wanita pertama yang diundang di acara bergengsi itu.

Di event yang digelar, Senin (13/9) lalu, CL tak ragu untuk tampil dengan busana terbuka. Ia mengenakan dalaman berupa celana pendek putih yang ditutup gaun dari bahan denim dengan bagian depan terbuka. Penampilan mantan personel girls group 2NE1 itu benar-benar menghebohkan.

Beberapa netizen memuji keberanian CL untuk tampil seksi di Met Gala tersebut. Namun tak sedikit yang mencibirnya karena dianggap tak pantas.

Rose CL
Penampilan seksi CL di Met Gala 2021 (Foto. Getty Image)

“Dress denimnya sangat jenaka, Aku pikir outfitnya sangat keren’, tapi menjadi Jelek sekali saat men-scroll ke bawah. Itu seperti popok,” tulis seorang netizen.

“Outfitnya jelek, tapi aku suka melihat CL yang memakainya dengan percaya diri dan bangga,” komentar netizen yang lain.

Lain CL, lain pula dengan Rose. Member BLACPINK ini justru dipuji dengan gaya busananya yang simple dan elegan. Penyanyi berusia 24 tahun itu mengenakan mini dress hitam dengan aksen pita putih di dada.

Rose CL
Rose bersama Direktur Kreatif YSL (Foto. getty image)

|Baca Juga: Rose Blackpink Pamer Gitar dari John Mayer. Kamu Jangan Ngiri ya!

Hal yang mencolok pada pelantun Gone itu terletak pada riasannya. Sementara rambutnya Rambutnya hanya dikuncir biasa. Sepatu heels yang ia kenakan juga terlihat polos. Justru hal itu yang membuat Rose terlihat sangat cantik.

Apalagi busana yang ia kenakan adalah rancangan dari desainer ternama, Anthony Vaccalero yang merupakan direktur kreatif YSL. Di acara itu, Anthony juga menemani Rose saat bergaya di red carpet Met Gala 2021.

“Nggak perlu baju yang heboh pake baju simple kayak gini aja udah bikin getar. Gokill banget buat Rose, Bajunya simpel, tapi cantik banget,” puji seorang netizen.

Sementara itu, Met Gala adalah event penggalangan dana tahunan untuk Costume Institute Metropolitan Museum of Arts di New York City. Event ini dirayakan sebagai salah satu event fashion terbesar di dunia.

Tak semua selebriti Korea bisa hadir di acara itu. Selain Rose dan CL, bintang K-Pop yang pernah diundang di Met Gala adalah Rain, Lay EXO, Siwon dan Psy. “Sepertinya sudah saatnya K-Pop merajai dunia,” seperti yang ditulis di www.wmagazine.com. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here