So Cute! Tiap Pagi, Pangeran George dan Putri Charlotte Ternyata Bertengkar Gara-gara Ini

putri-charlotte-dan-pangeran-george bertengkar
Foto: Backgrid

Seperti apa sih rutinitas pagi hari keluarga Pangeran William dan Kate Middleton? Usut punya usut ternyata kebiasaan keluarga Cambridge tak jauh berbeda dengan keluarga pada umumnya. Bahkan, William mengungkap bahwa ada satu hal yang tak mungkin terlewatkan di pagi hari. Tak lain adalah pertengkaran Pangeran George dan adiknya, Putri Charlotte. 

Kakak beradik itu bertengkar karena rebutan memilih lagu apa yang ingin dimainkan di pagi itu. Menyikapi hal tersebut, William memutuskan anggota keluarganya bisa memilih lagu secara bergantian. 

“Hampir setiap pagi ada pertengkaran besar antara Charlotte dan George. Mereka rebutan memilih lagu apa yang harus diputar di pagi hari. Dan sekarang aku harus bersikap bijak. Jika hari ini aku memilih lagu George, maka aku akan memutar lagu Charlotte di hari berikutnya. Begitulah keributan yang terjadi karena musik,” kata William seperti dilansir dari Us WeeklySenin (6/12).

kartu-natal-keluarga-cambridge-kate-middleton-pangeran-william-george-louis-putri-charlotte
Keluarga Cambridge. Foto: Matt Porteous

Baca juga: Gara-gara Ini Putri Charlotte Dinobatkan Sebagai Fashion Icon

William pun membagikan sederet musik favorit keluarganya. Kate Middleton menyukai lagu lawas Simply The Best yang dipopulerkan oleh Tina Turner. Sementara anak-anaknya menyukai lagu yang lebih up beat seperti Waka Waka yang dibawakan Shakira. 

“Mereka suka menari saat mendengar musik dan mengenakan kostum,” kata kakak Pangeran Harry itu. 

Bahkan Charlotte mengenakan baju balletnya sembari menari di ruang keluarga. Sementara si bungsu, Pangeran Louis terus membuntuti kakaknya dan menirukan setiap gerakan Charlotte. 

“Charlotte menari dengan bersemangat dan Louis akan menirukannya. Ini adalah salah satu momen paling bahagia. Anak-anak begitu suka menari, berlarian dan menyanyi,” lanjut calon Raja Inggris itu. 

anak-pangeran-william-jatuh-cinta-dengan-alam-pangeran-george-putri-charlotte-louis
Foto: Duchess of Cambridge

Baca juga: Rahasia di Balik Penampilan Putri Charlotte yang Selalu Pakai Dress

Sementara itu, sebelumnya William sempat membagikan video langka saat keluarganya menikmati liburan di Norfolk, Inggris. Dalam video tersebut, George, Charlotte dan Louis tampak begitu menikmati waktunya saat bermain di tepi pantai dan di taman. Putra-putri William dan Kate memang terkenal begitu dekat dengan alam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here