Gara-gara Ini Putri Charlotte Dinobatkan Sebagai Fashion Icon

0
641
fashion-putri-charlotte
Foto: People

Masih berumur enam tahun, Putri Charlotte sudah menjadi fashion icon. Masih ingat dengan dress biru motif bunga-bunga yang dikenakan Charlotte dalam foto terbarunya? Baju karya desainer Rachel Riley yang dibanderol seharga USD 82 atau setara dengan Rp 1,1 juta itu langsung ludes terjual setelah foto Charlotte dibagikan.

Sang desainer tak menduga akan kebanjiran pesanan. Bahkan stok baju itu langsung ludes terjual dalam waktu 12 jam saja. itu menjadi rekor penjualan terbaik dalam sejarah Rachel Riley. Sampai-sampai Rachel dan timnya harus membuka sistem pre order, karena konsumen terus menginginkan baju itu. 

“Ini sungguh menyenangkan untuk dilihat! Kejutan yang sangat menyenangkan, aku tidak menduganya sama sekali. Saat itu aku sedang berkebun. Aku pun tahu tentang foto (Charlotte) itu ketika teman-teman dan keluargaku mengirimkan berbagai pesan. Mereka bertanya apakah baju itu adalah salah satu produk kami,” beber Riley seperti dilansir dari Hello! Magazine

gaya ulang tahun putri charlotte ke enam
Foto: Kate Middleton

Baca juga: Kisah di Balik Gaun Ultah Putri Charlotte

Pengaruh besar Putri Charlotte di dunia fashion rupanya menurun dari sang bunda. Kate selama ini dikenal sebagai salah satu anggota Royal Family yang paling fashionable. 

Sama seperti putrinya, ketika Duchess of Cambridge hadir dalam sebuah acara, baju yang dikenakannya pasti langsung jadi sorotan. Tak lama kemudian baju tersebut akan ludes terjual. Publik menyebut fenomena itu sebagai ‘The Kate Effect’. 

“Menurutku, Duchess of Cambridge tak pernah salah pilih dalam hal berbusana. Dia pandai memadupadankan baju bermerk, dia juga kerap memakai baju-baju dari brand Inggris serta memakai berbagai macam baju,” imbuh Riley. 

kate middleton di royal ascot 2019
Foto: Tim Rooke/Shutterstock/People

Baca juga: Ini Gaun Gadis Pembawa Bunga yang Bikin Meghan-Kate Berseteru

Rachel Riley juga menyebut kalau Charlotte nantinya akan memiliki pengaruh yang lebih besar ketika beranjak dewasa. Sama seperti ibunya. 

“Aku tak ragu kalau Putri Charlotte akan menjadi fashion icon yang besar seperti ibunya. Dan aku berharap untuk melihat gaya Charlotte terus berkembang seiring bertambahnya waktu dan ia beranjak dewasa,” pungkasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here