Baru Rujuk, Rizki DA Diam-diam Gugat Cerai Istrinya. Apa Penyebabnya?

cerai rizki da nikah lagi rumah tangga rizki D'academy da dan nadya mustika rahayu
Foto: Dok. Pri

Belum genap setahun setelah memutuskan untuk rujuk dan melakukan akad nikah lagi, Rizki D’Academy (DA) menggugat cerai istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Ayah satu anak itu telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat sejak 23 September lalu. 

“Iya benar, perkara perceraian itu telah terdaftar tanggal 23 September 2021,” kata Subai S. H., Panitera PA Bandung kepada awak media, Senin (6/12). 

Sidang cerai pertama Rizki DA dan Nadya pun sudah digelar pada Kamis (2/12) lalu. Namun kala itu dari pihak penggugat, Rizki tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukumnya. 

“Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana, red) nanti sidang lagi katanya untuk panggil termohon,” imbuh Subai. 

keluarga nadya mustika rahayu kecewa dengan rizki da istri
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Rizki DA Ngaku Difitnah Keluarga Nadya Mustika Rahayu. Ada Apa Lagi?

Sidang perceraian pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 itu akan terus berlanjut. Jika sesuai jadwal, persidangan tersebut bakal digelar pada pekan ini. 

“Sidang lagi 9 Desember kalau enggak salah,” ungkap Subai. 

Sementara itu, ketika ditanya awak media, Rizki memilih untuk bungkam terkait permasalahan rumah tangganya. Ia juga enggan membeberkan alasannya mengajukan gugatan cerai. 

“Enggak tahu, maaf banget. Assalamualaikum,” kata Rizki DA saat ditanya awak media, sembari terus berjalan menuju mobilnya, baru-baru ini.

rizki DA di medan
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Baca juga: Baru Nikah Lagi, Istri Rizky DA Ngaku Tidak Nyaman

Kabar perceraian keduanya ini sukses bikin heboh publik. Pasalnya, pasangan yang telah dikaruani seorang putra ini baru menggelar akad nikah untuk ke dua kalinya di Medan, Sumatera Utara pada Juli lalu. Pernikahan tersebut hanya dihadiri kerabat dan keluarga.

“Kalau untuk akad, pasti akad lah. Sudah, Alhamdulillah sudah terlaksana, dan itu (dihadiri, red) keluarga,” ujar Rizki DA dalam video yang diunggah YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Akad nikah tersebut digelar pada momen lebaran Idul Adha lalu. Setelah itu pun, Nadya dan Rizki kembali memamerkan kemesraan di Instagram. 

“Waktu lebaran kemarin, lebaran haji. Saksi tuh keluarga besar Iki (panggilan Rizki, red) Alhamdulillah semuanya ada. Kakak, abang, semuanya ada, keponakan, saksi, banyak sih Alhamdulillah,” beber laki-laki kelahiran 3 Februari 1997 itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here