Baru Nikah Lagi, Istri Rizky DA Ngaku Tidak Nyaman

rizki DA di medan
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu tengah menikmati masa-masa indah sebagai ‘pengantin baru’. Setelah kembaran Ridho Syafaruddin itu menjatuhkan talak Agustus tahun lalu, akhirnya ia kembali menikahi Nadya pada pertengahan Juli 2021. Laki-laki yang terkenal dengan nama Rizki DA itu pun membawa sang istri ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Barat. 

Ini adalah momen pertama Nadya menginjakkan kaki di kampung halaman sang suami. Rizki mengungkap kalau istrinya itu merasa tidak nyaman saat tinggal di Medan.

“Panas banget sih kampungnya karena dekat pesisir pantai, tapi kalau untuk ramainya, nyamannya sih nyaman, cuma nggak nyaman panas di pinggir pantai,” kata Rizki DA, Minggu (1/8). 

foto-mesra-rizki-da-dacademy-dan-istri-nadya-mustika-rahayu
Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu mengaku tidak nyaman tinggal di Medan. Foto: Dok. Instagram Rizki Syafaruddin

|Baca juga: Nadya Mustika Rahayu Blak-blakan Soal Pernikahan ke Dua

Laki-laki kelahiran 3 Februari 1997 menegaskan hal ini bukan berarti Nadya tidak betah tinggal di Medan. Hanya saja, Nadya yang terbiasa dengan udara dingin di Bandung, Jawa Barat tidak tahan dengan cuaca panas kampung halaman Rizki yang berada di pesisir pantai. 

“Tapi kalo untuk betah apa nggaknya kemarin ditanya sama abang Nadianya betah, cuma nggak tahan panas, panas banget. Di Bandung kan nggak terlalu panas,” bebernya. 

Rizki juga bercerita kalau ia sudah mengajak istrinya ziarah ke makam mendiang ayahnya. Tak lupa, pemain sinetron Haji Belajar Ngaji tersebut juga mendampingi Nadya berkeliling kota Medan. 

“Aku nyekar tapi nggak bawa anak, kan takut juga,” kata Rizki. 

Sementara itu, setelah kembali resmi jadi istri pelantun Kurelakan Dirimu Pergi itu, Nadya akhirnya buka suara. Jika sebelumnya Nadya selalu terlihat sedih, kini berbeda. Ibu satu anak itu merasa begitu bahagia.

“Alhamdulillah senang banget. Doain aja ya,” ujar Nadya, seperti dilansir dari !nsertLive.

rizki da nikah lagi rumah tangga rizki D'academy da dan nadya mustika rahayu
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Kembali Mesra, Konflik Rizki DA dan Istri Hanya Settingan?

Pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 itu pun berusaha untuk terus instrospeksi diri. Keduanya tak ingin mengulang kesalahan yang sama. 

“Kita jalani dengan baik. Kalau memang jodoh insya Allah apalagi sekarang introspeksi diri apa kekurangan Iki (panggilan Rizki, red), apa kekurangan Nadya,” tutur Rizki. 

“Sekarang itu bukan berarti, kita menikah untuk mengubah orang. Tapi, ubahlah diri kita dan siapkan diri kita untuk menerima dia dengan kekurangan dia,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here