Ivan Gunawan Peluk Mesra Mantan Pacar. Awas Ada yang cemburu Nih!

ivan-gunawan-mantan-pacar-miss-grand-thailand-2016-faye-malisorn-supaporn-bertemu-2
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Tahun 2018 lalu, Ivan Gunawan sempat berpacaran dengan Miss Grand Thailand, Faye Malisorn. Saat itu, Faye sempat beberapa bulan tinggal di Indonesia. Bahkan desainer yang akrab disapa Igun itu pun sempat mempertemukan Faye dengan kedua orangtuanya. Tapi sayang hubungan keduanya hanya bertahan selama beberapa bulan. 

Setelah beberapa tahun tak berjumpa, akhirnya Ivan Gunawan dan Faye Malisorn kembali bertukar sapa. Keduanya dipertemukan dalam acara Miss Grand International di Bangkok, Thailand, Sabtu (4/12) malam. 

Pertemuan mereka terekam dalam beberapa foto yang dibagikan Igun di Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, Faye tampil seksi dalam balutan gaun putih yang memamerkan punggung cantiknya. Sementara Igun mengenakan jas berwarna silver. 

Keduanya tampak begitu bahagia. Bahkan mereka berpelukan. Senyuman lebar terlukis di wajah Igun dan Faye. 

Rasanya sangat menyenangkan bisa bertemu denganmu lagi @faye_malisorn. Sudah begitu lama sejak kita bertemu, aku senang bisa berada di sini,” tulis Igun mengiringi unggahannya. 

ivan-gunawan-mantan-pacar-miss-grand-thailand-2016-faye-malisorn-supaporn-bertemu-1
Ivan Gunawan dan Faye Malisorn. Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Baca juga: Dear Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Nungguin Komitmen Kamu Nih!

Sejak putus, keduanya memang masih menjalin hubungan baik sebagai teman. Igun juga kerap menyapa Faye lewat Instagram. Begitu juga sebaliknya. 

Teman baik itu seperti bintang, kalian tak selalu melihatnya tetapi kamu tahu kalau mereka ada,” pungkasnya. 

ivan-gunawan-mantan-pacar-miss-grand-thailand-2016-faye-malisorn-supaporn-bertemu
Ivan Gunawan dan Faye Malisorn. Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Baca juga: ‘Ditembak’ Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Nolak Karena Hal Ini

Mengunggah foto serupa, Faye juga mengungkap betapa bahagianya ia bisa bertemu dengan Igun. “Akhirnya aku bisa memelukmu lagi 💛🥰,” tulis Faye. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang merasa baper dan berharap Igun kembali menjalin hubungan dengan runner up Miss Grand International 2016 itu. 

Masyaallah tabarakallah smoga berjodoh kembali… Pasangan sangat serasi👏👏❤️,” tulis akun @triadaniati. “Kok serasi banget kak, Masya Allah, semoga berjodoh❤️🤲,” sahut akun @amyla_safitri. “Waduuh ketemu mantan🔥🔥🔥 alamat ada yg cemburu,” akun @fftan444 menambahkan.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang malah menggoda Ayu Ting Ting yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Igun. Warganet mengatakan kalau pelantun Alamat Palsu itu mungkin saja cemburu melihat foto-foto ini. 

Ayu Ting Ting menangis melihat ini @ayutingting92 😂,” tulis akun @_liaputri29. “Berabe ada yang cemburu ini🤭,” sahut akun @hartati7819. “Duuuhhh jangan balikan plis , kasihan @ayutingting92 😢,” akun @murnia_nia menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here