Deretan Drama Song Hye Kyo Yang Wajib Ditonton. Dijamin Bikin Baper!

Song Hye Kyp
Foto: Dok. Instagram @kyo1122

Drama terbaru Song Hye Kyo berjudul Now, We Are Breaking up yang tayang perdana pada 12 November 2021 lalu menyita banyak perhatian publik. Di drakor itu, Hye Kyo beradu akting dengan Jang Ki Young. Keduanya memerankan karakter Ha Yeong Eun dan Yoon Jae Gook, sepasang kekasih yang aktif di dunia fashion.

Nama Song Hye Kyo sendiri sebagai aktris korea papan atas telah banyak menghasilkan drama-drama hits yang kerap kali trending di berbagai negara. Jika kamu suka dengan aksi Song Hye Kyo di Now We Are Breaking Up, sederet drama korea yang dibintangi mantan istri Song Joong Ki ini wajob kalian tonton!

1. Autumn In My Heart

Auntumn In My Heart
Foto: KBS2

Series bergenre melodrama ini dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Heon dan Won Bin. Drama 16 episode ini mampu menguras air mata penonton di sepanjang episode penayangannya.

Drakor garapan sutradara Yeon Seok Ho itu berkisah tentang dua anak perempuan yang tertukar di rumah sakit saat masih bayi. Keduanya memiliki kehidupan yang berbeda.

Song Hye Kyo yang memerankan Eun Suh, lahir dari keluarga yang bahagia dan memiliki kakak laki-laki bernama Joon Suh (Song Seung Heon). Sedangkan Shin Ae (Lee Ae Jung) dibesarkan dari ibu tunggal yang kehidupannya dihadang dengan tantangan kemiskinan.

|Baca Juga: Song Hye Kyo Akhirnya Ungkap Cinta kepada Yoo Ah In

Beberapa tahun berlalu, kedua orang tua Eun Suh mengetahui bahwa bayinya tertukar saat berada di rumah sakit. Mau tidak mau Eun Suh dan Shin Ae kembali ke kehidupan sebenarnya. Kisah masih berlanjut sampai pada akhirnya Eun Suh bertemu kembali dengan kakak tirinya Joon Suh dan menjalani cinta yang rumit.

2. Full House

Full House
Foto: KBS TV

Drama lain yang melambungkan nama Song Hye Kyo adalah Full House. Berbeda dengam Autumn In My Heart, drama ini bergenre komedi romantis.

Berkisah tentang pernikahan kontrak yang terjadi antara wanita biasa Han Ji-eun (Song Hye Kyo) dengan aktor terkenal bernama Lee Young Jae (Rain). Berawal dari Han Ji Eun yang ditipu oleh temannya sampai rumah yang dia huni dijual kepada Young Jae. Karena tidak punya tempat tinggal, Han Ji Eun setuju untuk tinggal dengan Young Jae meski menjadi pembantu. Dari kebersamaan itulah kisah cinta keduanya dimulai.

3. Descendants Of The Sun

Descendants Of The Sun
Foto: KBS2

Kisah cinta antara seorang dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dengan seorang tentara pasukan khusus bernama Yoo Shi Jin (Song Joong Ki). Keduanya menjalin cinta yang rumit karena perbedaan profesi. Dari drama ini juga timbul cinta lokasi antara Song Hye Kyo dan Song Joong KI. Drama ini wajib banget ditonton nih.

4. Encounter

Encounter
Foto: tvN

Drama yang menceritakan tentang kisah cinta lelaki biasa bernama Kim Jin Hyuk (Park Bo gum) dengan putri politisi kaya raya bernama Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo). Kedua sepasang kekasih itu bertemu di Negeri Kuba. Saat kembali ke Korea Selatan mereka bertemu kembali dengan takdir dan kisah percintaan yang begitu rumit.

|Baca Juga:Natasha Wilona Kalahkan Song Hye Kyo Jadi yang Tercantik Se-Asia

5. That Winter The Wind Blows

That Winter, The Wind Blows
Foto: Netflix

Oh Young (Song Hye Kyo) sebagai pewaris tunggal yang tuna netra merasakan kesepian di setiap harinya. Sampai pada akhirnya dia bertemu dengan Oh Soo (Jo In Sung) yang berpura-pura menjadi kakak kandungnya yang telah meninggal dunia. Seiring berjalannya waktu, Oh Soo jatuh cinta dengan sosok Oh Young yang rapuh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here