Gak Nyangka, Tissa Biani Pilih Selingkuhi Dul Jaelani

selingkuh Dul Jaelani dan Tissa Biani
Foto: Dok. Instagram Tissa Biani

Jadian pada akhir September lalu, pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani tak henti-hentinya jadi perbincangan. Belum genap tiga bulan pacaran, ternyata Tissa lebih memilih untuk selingkuhi Dul.

Eits tunggu dulu, ini cuma bagian dari games yang mereka mainkan. Hal ini terungkap dari video yang diunggah Tissa di Instagram-nya, Sabtu (12/12). Kala itu, Dul dan Tissa bermain games ‘pilih yang mana’. 

Beberapa kali Tissa dan Dul memilih sifat yang berbeda. Misalnya, Tissa lebih suka dengan karakter orang yang humoris. Sedangkan Dul lebih suka yang romantis. 

Kocaknya, ketika muncul pilihan ‘selingkuh’ atau ‘diselingkuhin’, dengan yakin Dul lebih memilih untuk diselingkuhin. Sedangkan Tissa memilih opsi ‘selingkuh. 

tissa-biani-selingkuh
Tissa Biani lebih memilih untuk selingkuh daripada diselingkuhin. Foto: Dok. Instagram Tissa Biani

Baca juga: Pacaran dengan Tissa Biani, Dul Jaelani Ungkap Perubahannya

Tahu soal pilihan kekasihnya itu, Dul yang awalnya tersenyum langsung kaget. Ia pun terlihat kesal dengan jawaban Tissa. “KZL (kesal),” tulis Dul di kolom komentar unggahan tersebut.

dul-jaelani-diselingkuhi
Foto: Dok. Instagram Tissa Biani

Bukan hanya menarik perhatian Dul, unggahan tersebut juga langsung diserbu komentar warganet. Mereka merasa terhibur dengan ekspresi Dul saat tahu Tissa Biani lebih memilih selingkuh daripada diselingkuhi. 

Ekspresi kaget dul natural banget, udh diliat beberapa kali tetep aja ngakak ?,” tulis akun @gaeesssssss. “Ekspresi dul ngakak banget ???,” sahut akun @potretima_. “Iseng banget sih Tissa JAILani, smpi melotot kaget tuh sebelahmu ??,” akun @olsaaa_27 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here