Pacaran dengan Tissa Biani, Dul Jaelani Ungkap Perubahannya

dul-jaelani-tissa
Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Sudah dua bulan penyanyi Dul Jaelani dan artis Tissa Biani menjalin kasih. Meski baru seumur jagung, pasangan yang berjarak usia dua tahun itu sudah bikin baper penggemar. Tak jarang warganet heboh saat keduanya mengunggah foto-foto romantis di media sosial.

Pacaran dengan Tissa memang membuat Dul sangat bahagia. Buktinya saja, kini penampilan Dul mengalami perubahan. Ya, berat badan pelantun Sang Pemuja itu mengalami kenaikan.

Perubahan itu kali pertama disinggung oleh Maia Estianty dalam kanal YouTube AlElDul TV belum lama ini. Maia penasaran dengan fisik Dul yang kini agak berubah.

“Kamu pacaran naik berapa kilo sih? Makin subur kayaknya,” tanya Maia sambil memperhatikan sang putra. Sambil tersipu malu, Dul mengakuinya. “Naik lima kilogram,” jawab Dul Jaelani diikuti dengan senyuman.

| Baca juga: Ups, Maia Estianty Pergoki Dul Bermesraan dengan Tissa Biani

Dul mengakui dirinya kini merasa sangat bahagia. Karena itu, lelaki 20 tahun tersebut menjadi banyak makan. “Karena makan terus, bahagia juga,” serunya.

Al Ghazali ikut menyambung pernyataan Dul. Kakak pertama Dul Jaelani itu, mengaku senang melihat perubahan sang adik setelah pacaran dengan Tissa.

“Dul sekarang sudah mulai ketawa terus, sudah mulai senyum. Dulu nggak pernah senyum, sekarang sudah murah senyum. Senanglah, udah berapa tahun (tak pacaran), tujuh tahun ya?” sahut Al.

| Baca juga: Ditanya soal Nikah Muda dengan Dul, Ini Jawaban Tissa Biani

Tak ketinggalan Maia juga membeberkan kebahagiaan yang dirasakan orang-orang melihat putranya sudah memiliki pacar.

“Tante Meychan (mantan personel Duo Maia) itu lihat fotonya Dul pegangan sama Tissa (ngomong), ‘Aku pengen ketawa lihat anakmu kayak orang sudah lama nggak pacaran, tiba-tiba pacaran’, kayak dunia milik berdua sendiri,” cerita Maia, yang diikuti dengan ekspresi Dul yang nampak tersipu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here