Dari Teman Curhat, Ini Kisah Cinta Yura Yunita dan Suaminya yang Bikin Baper

yura-yunita-donne
Foto: Dok. Instagram pernikahankita.id

Tidak singkat bagi penyanyi Yura Yunita sebelum mantap dipersunting sang kekasih, Donne Maula Yusuf. Delapan tahun menelan pahit manis percintaan bersama, Yura akhirnya resmi menerima pinangan Donne pada Jumat (11/12) lalu.

Didampingi penghulu, ayah Yura menikahkan sendiri putri tercintanya. Saat itu, tak banyak tamu undangan yang datang menjadi saksi. Meski begitu keduanya tetap menyiarkan kebahagiaan saat akad nikah melalui live Instagram.

Delapan tahun bersama, roller coaster hubungan Yura dan Donne tak banyak terendus media. Wanita kelahiran 1991 itu lebih banyak pamer karyanya daripada masalah asmara. “Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua,” kata Yura melalui Instagram-nya.

Meski begitu, hubungan keduanya terbilang unik. Tak banyak pertengkaran, kisah asmara mereka banyak dibumbui dengan hal-hal yang seru. Tak jarang mereka juga berdiskusi mengenai banyak hal. Dari situlah Yura dan Donne mulai mengenal satu sama lain secara intens.

“Kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha,” ujarnya.

Yang menggemaskan, Yura memanggil sang kekasih dengan panggilan Sengki. Sedangkan Donne memanggil pelantun Harus Bahagia itu dengan sebutan Sengkita. Panggilan-panggilan lucu itu erat hubungannya dengan kepribadian mereka yang suka menggila atau sengklek dalam bahasa kerennya.

“Sengklek bersama kita kita hahaha. Sungguh panggilan remaja yang (hmmmm??) tapi kita suka!” seru Yura.

Berawal dari teman curhat, Donne akhirnya jadi teman hidup Yura Yunita. Wanita kelahiran Bandung itu nyaman saat berdiskusi masalah kariernya dengan Donne. Dari situlah, lahir obrolan-obrolan lain mengenai urusan masa depan.

“Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha. Yang selalu kritis & bikin aku kuat dan selalu membuatku bertumbuh dengan pemikirannya,” ungkapnya.

“Tapi kalo kita bahas love life dan kehidupan malah mengalir aja, atau justru jadi kedaleman bareng dia,” imbuh Yura.

Mengenal lebih dalam Donne, Yura makin jatuh cinta. Apalagi Donne mampu mengatasi segala mood yang dirasakan Yura. Terlebih, Donne adalah orang yang sabar dan pengertian.

“Hampir di semua fase hidupku dia ada. Dari debat lagu BDT masuk album pertama apa ngga, dari terpuruknya aku dan lahir setiap lagu & album merakit, ya curhatnya, ya nangisnya, ya senengnya nulisnya sama dia juga,” curhat Yura.

Yang selalu sabar, mengerti, dan selalu berhasil bikin aku tenang apapun keadaanya yaa orang ini deh,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here