Tanggal Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Terungkap!

kalina vicky
Foto: Dok. Instagram story Inul Daratista

Artis Vicky Prasetyo nampaknya telah mantap untuk mempersunting Kalina Ocktaranny. Begitu pula dengan Kalina yang mencoba berbesar hati menerima segala kekurangan dan kelebihan mantan suami Angel Lelga tersebut.

Rencana pernikahan itu rupanya sudah di depan mata. Itu terlihat dari persiapan yang sudah dilakukan Kalina. Lewat Instagram-nya, ibu satu anak itu mengucapkan rasa terima kasih kepada pedangdut Inul Daratista yang telah membantu dalam perjalanannya dengan Vicky Prasetyo.

“Bismillah mba @inul.d ?? Terima kasih utk doa, wejangan, dan supportnya. Insha Allah segala niat baik, pasti akan ada jalannya,” tulisnya, Senin (30/11).

| Baca juga: Kalina dan Vicky Prasetyo Pacaran, Deddy Corbuzier Ingatkan Hal Ini!

Kalina juga mengucapkan terima kasih kepada artis Deswita Maharani yang telah ikut berperan dalam kelancaran acara. “Terima kasih jg buat Acung @deswitamaharani80 yg ga cape2nya support aku. Me laf you both,” seru mantan istri Deddy Corbuzier itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

Terungkap juga akhirnya tanggal rencana pernikahan Kalina serta Vicky. Momen sakral itu rencananya akan berlangsung pada 21 Februari 2020. Mereka berdua menyematkan tagar #ViKa sebagai tanda jika keduanya telah serius untuk bersama. “#ViKa210221.”

“And you Mr. Gladiator. Whatever they say about you, aku akan ikuti kata hati aku. Bukan kata mrk,” kata Kalina.

| Baca juga: Bikin Sedih, Usia Pernikahan 6 Pasangan Artis Ini Hanya Seumur Jagung

Sementara itu, Vicky juga mengunggah potret bersama Kalina dan fotografer kenamaan, Riomotret, di Instagram-nya. Vicky mengungkapkan jika tanggal 12 Desember mendatang, mereka akan melakukan prewed.

“Persiapan menuju praywhite 12 Desember bersama pakar etimologi foto @riomotret. Jadi pai su chen yaa sayang??❤️? @kalinaocktaranny,” kata Vicky. “Pre-weeeedddd sayaaaaang ???‍♀️,” ujar Kalina membenarkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here