Reaksi Anang Hermansyah saat Bertemu ‘Kembaran’ Ashanty

kembaran-ashanty-anang-hermanysah
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Apa jadinya jika Anang Hermanysah bertemu dengan ‘kembaran’ istrinya, Ashanty? Itulah yang terjadi ketika Anang menjadi dewan juri audisi ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Special Season. 

Adalah Karen Rantung, salah satu peserta audisi yang berhasil mencuri perhatian para dewan juri. Bukan hanya karena suara merdunya, penampilan Karen juga jadi sorotan.

Bahkan Ari Lasso mengatakan, gadis 18 tahun itu sangat mirip dengan Ashanty. “Ada Ashanty Ashanty-nya lho kamu,” kata Ari Lasso. “Memang mirip, sih,” timpal Anang seraya tersenyum. 

Ternyata ini bukan kali pertama Karen disebut mirip dengan Ashanty. Bahkan gadis asal Manado itu bercerita kalau orang-orang di sekitarnya sering mengatakan hal serupa. 

karen-rantung-mirip-kembaran-ashanty
Foto: YouTube Indonesian Idol

Baca juga: Adu Gaya 7 Anak Artis dalam Balutan Baju Adat, Siapa yang Tergemas?

Anang pun jadi senyum-senyum malu saat berbicara dengan Karen. Bahkan pelantun Jangan Memilih Aku tersebut mengaku semakin kangen dengan istrinya setelah ketemu Karen. “Tambah kangen aku sama istriku,” aku Anang. 

Baca juga: Pacari Sarah Menzel, Anang Hermansyah Minta Azriel Serius

Mendengar pengakuan Anang tersebut, dewan juri lain langsung memperingatkan kalau Karen bukanlah Ashanty. Namun Anang berdalih kalau ini bukanlah masalah besar. 

“Istriku selalu bilang, ‘Kamu itu melihat sesuatu yang indah, kamu menghargai itu pahala. Ada orang yang cantik, kamu bilang kamu puji. Kamu bagus karena menghargai orang’,” cerita Anang

Dalam audisi Indonesian Idol Karen membawakan lagu The Love of My Life yang dipopulerkan oleh Queen. Penampilannya itu berhasil membuatnya mendapatkan Golden Ticket untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here