Suami Ultah, Sandra Dewi Kirim Kode Tersembunyi

Suami Sandra Dewi
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Senin 30 November kemarin jadi hari yang membahagiakan bagi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Pasalnya, hari itu Harvey genap berusia 35 tahun. Sandra Dewi pun telah menyiapkan kejutan spesial untuk suami tercinta.

Di antaranya dengan menghadirkan sang bunda, Irma Moeis, juga saudari dan keponakan Harvey, Mira Moeis dan Fred. Tak ketinggalan pula ibunda Sandra Dewi, Catharina Erlianisaudari turut meramaikan acara spesial tersebut.

| Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Hubungannya dengan Suami Sempat tak Direstui

Perayaan yang digelar secara sederhana itu tidak mengurangi kebahagiaan pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu. Oleh Sandra, momen manis itu dibagikan lewat beberapa unggahan Instagram.

Tak lupa, aktris berusia 37 tahun itu memanjatkan doa terbaiknya untuk sang suami.

Happy birthday my ❤️panjang umur, sehat, bahagia & selalu berhikmat yah.. you mean the world to us.. ga tau mau wish apalagi, kita terlalu cinta sama kamu ? hahaha,” tulis Sandra pada video yang diunggah.

| Baca juga: Diam-diam Anak Sandra Dewi Punya Jet Pribadi

Selain lewat tulisan, banyak yang menduga Sandra juga menyelipkan doanya lewat kue ulang tahun Harvey. Pasalnya di tahun-tahun sebelumnya, apa yang ada di kue tersebut selalu terkabul.

Misalnya, kue ultah berbentuk pesawat di tahun 2018 yang kemudian menjadi nyata. Maret 2019 lalu, Sandra memamerkan jet pribadi yang disebutnya milik si putra sulung, Raphael Moeis.

Pun demikian untuk kue ultah berbentuk rumah ini, beberapa warganet menerka ini adalah kode bahwa Sandra berniat memiliki rumah baru.

Habis ini pasti ci sandra pindah rumah baru? soalnya aku liat bentuk kuenya rumah gitu… tiap tahun aku liat ultah ko harvey tema kue nya apa akan ada… pernah tema pesawat terus selang brapa bulan di beliin pesawat… dn yesss aku selalu yakini itu.. happy bday ko harvey.. Tuhan Yesus berkati keluarga kecil kalian… terimakasih sll menebar kasuh bagi sesama.?,” tulis akun @yatinaisanu23. “Bentuk kue biasanya wish nya *sampe apal* ??,” tambah akun @meiskawk. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here