Suami Kewalahan Urus Baby Gala, Begini Kondisi Anak Vanessa Angel

Vanessa Angel Febri Andriansyah vanessa-angel-penjara
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Sungguh malang nasib Gala Sky Andriansyah, anak pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasalnya di usianya yang baru empat bulan baby Gala harus ditinggal Vanessa mendekam di penjara.

Seperti diketahui, Vanessa Angel menyerahkan diri untuk menjalani sisa hukuman kasus penyalahgunaan psikotropika jenis Xanax, Rabu (18/11) lalu. Dari vonis tiga bulan, Vanessa harus menjalani sisa hukuman selama 48 hari di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Gala pun harus diasuh oleh sang ayah seorang diri. Berbagai kegiatan selama mengurus sang bayi, banyak dibagikan oleh Bibi di Instagram. Yang terbaru, ia curhat bahwa anaknya rewel terus dan tak mau tidur. Rupanya ada baby Gala mengalami masalah pada lambungnya.

“Makasih saran-sarannya. Jadinya diresepi interlac dan apa gitu buat asem lambungnya,” tulis Bibi dalam akun Instagram story Vanessa Angel, Senin (30/11).

| Baca juga: Vanessa Angel Dipenjara, Begini Perjuangan Suami Urus Baby Gala

Lelaki bernama asli Febri Ardiansyah itu juga mengatakan obat yang manjur untuk kesehatan sang bayi adalah hadirnya Vanessa Angel. Bibir curhat jika ia tak bisa menjadi ayah yang jago mengurus bayi.

“Sebenernya Gala lebih butuh ASI dan perhatian maminya sih. Gw sebagai ayah jujur sedih karena ketidakmampuan gw ngurus anak bayi,” katanya.

Lebih lanjut Bibi mengaku tak mau menitipkan sang bayi kepada babysitter atau orangtuanya. Alasannya karena ia ingin selalu bersama Gala. “Karena cuma dia temen gw skrg biar ga gila,” jelasnya.

| Baca juga: Suami Ultah, Vanessa Angel Beri ‘Kue’ Tumpukan Uang Rp50.000-an

baby-gala-diurus-bibi
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Tak cuma curhat masalah kewalahan mengurus bayi serta nasib sang anak selama ditinggal Vanessa, Bibi beberapa kali juga membagikan foto-foto menggemaskan sang putra. Beberapa kali ia juga mengunggah potret-potret kenangan bersama Vanessa Angel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here