Suami Ultah, Vanessa Angel Beri ‘Kue’ Tumpukan Uang Rp50.000-an

Ultah suami Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Rabu (26/2) ini suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah, berulang tahun yang ke-30. Vanessa pun memberikan kejutan ultah untuk sang suami tepat pukul 00.00 WIB. Mengenakan baju tidur lengan setali warna biru muda, Vanessa muncul dari sebuah ruangan.

Mantan rekan duet Nicky Tirta itu membawa kue ulang tahun, lengkap dengan lilin berbentuk angka 30 yang menyala. Di atasnya terdapat hiasan bertuliskan Happy Birthday berwarna gold.

| Baca juga: Penuh Haru, Ini Cara Vanessa Angel Kabarkan Kehamilannya

Yang menarik, kue itu dibuat dari gulungan uang kertas pecahan Rp 50.000-an, yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk kue ulang tahun bertingkat tiga.

Ultah suami Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Melihat sang istri datang memberi kejutan, Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi itu pun terlihat sumringah. Bibi yang semula duduk santai di sofa, sontak mengambil ponselnya untuk mengabadikan momen manis itu di Instagram Story-nya.

“Ini apa nih? Duit beneran?” tanya Bibi seraya memegang ‘kue’ ulang tahunnya. “Beneran lah. Masak boongan,” sahut Vanessa.

| Baca juga: Kerap Tampil Seksi, Vanessa Angel Beri Kejutan dengan Berhijab

Sayangnya, malam itu Vanessa dan rekan-rekannya sempat dibuat kesal oleh Bibi. Betapa tidak, pria yang setia mendampingi Vanessa saat tersandung kasus prostitusi online itu, tidak segera meniup lilin yang menyala di atas tumpukan uang.

Sehingga Vanessa dan rekan-rekannya khawatir api akan membakar uang kertas yang ada di sana. Untungnya Bibi akhirnya meniup lilin tersebut setelah ia menyatakan harapannya. Jadi, tumpukan uang itu pun aman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here