Dibully Karena Blasteran, Tamara Bleszynski: Aku Salahkan Bapakku

tamara-bleszynski-bule
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski pernah kesal lantaran ayahnya berasal Polandia. Meski ibunya adalah orang Indonesia, namun wajah serta fisik Tamara masih terlihat seperti bule. Hal itu yang menyebabkannya sering di bully.

“Aku dulu sebel sama bapakku, karena dulu aku sering di “Bully” org2 karena fisikku, kata mereka aku bukan asli Indonesia,” ungkap Tamara dalam Instagram-nya yang diunggah Sabtu (7/12).

Rasa kesal pada ayahnya semakin bertambah, saat dirinya dianggap penjajah Indonesia. “Aku dianggap penjajah dan disuruh balik ke Negaraku. Dan..aku salahkan bapakku,” terangnya.

| Baca juga: Artis Pamer Saldo, Tamara Bleszynski: Sangat Memalukan!

Menjawab rasa kesal wanita 44 tahun itu, pria bernama Zbigniew Bleszynski tersebut kemudian meyakinkan, jika Tamara juga termasuk keturunan Indonesia.

“Papaku jawab ‘Kamu Jangan lupa, ibumu yg melahirkanmu. Kamu adalah Indonesia ??’,” kata Tamara mengenang perkataan almarhum ayahnya.

“Tapi..dgn segala kebodohanku dan kepololosanku waktu itu, aku tetap bertanya ‘Iya..tapi kenapa papa fisiknya Beda?! Papa Indonesia juga kan?’ Tanyaku,” lanjut Tamara.

| Baca juga: Ketika Tamara Bleszynski Disebut Mermaid yang Sesungguhnya

Waktu telah berlalu. Tamara kini tak lagi merasa terganggu menjadi seorang blasteran. Ia juga tidak lagi membenci ayahnya, dan tetap menyayangimnya meski telah tiada. Tamara juga begitu bangga menjadi bagian dari warga negara Indonesia.

“Jawabannya adalah..Iya aku adalah Indonesia. ❤️ Indonesia bukanlah hanya aku, tapi Indonesia juga kamu yg sudah berbaik hati mau membaca postinganku. #majuterusindonesiakita,” ungkapnya. 

“Teringat pesan terakhirmu, sebelum kematian memisahkan kita utk sementara. ‘Tenang anakku sayang, papa selalu Ada dihatimu,’ – Ucapmu saat itu ❤️,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here