Ketika Tamara Bleszynski Disebut Mermaid yang Sesungguhnya

foto-seksi-tamara-bleszynski-1
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Beberapa waktu lalu, aktris 44 tahun ini dikritik habis-habisan oleh netizen karena membagikan foto seksinya. Tampaknya Tamara Bleszynski tidak peduli dengan komentar negatif yang didapatnya.

Rabu (6/11) kemarin, Tamara kembali membagikan potret seksinya di Instagram. Mantan istri Mike Lewis itu duduk di tepi kolam renang, mengenakan gaun strapless putih nan anggun.

It’s in the arch of my back, The sun of my smile, The ride of my breasts, The grace of my style. I’m a woman Phenomenally. Phenomenal woman, That’s me. – Maya Angelou-,” tulis Tamara dalam kolom caption.

foto-seksi-tamara-bleszynski
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Baca juga: 18 Artis Ini Buktikan Kalau Jadi Mantan Gak Harus Musuhan

Foto tersebut juga diunggah di Instagram fotografer Rio Motret. Ia menyebut Tamara sebagai Mermaid di kehidupan nyata. 

Inilah Mermaid yang sesungguhnya!! @tamarableszynskiofficial
Behind the scene today’s photoshoot for @arcclinics @arcdentalbali. Dari Sd uda kagum dan ngefans banget sama sosok Tamara dan aku pernah bilang beliau adalah orang paling cantik di Indonesia, gak nyangka sekarang bisa bekerja sama dengan Idola dr masa kecil, dan yang bikin kagum adalah kerendahan hati nya. ?? Siapa yang di sini juga ngefans sama Tamara??” tulis Rio.

Baca juga: Tamara Bleszynski ‘Balikan’ dengan Mantan Setelah 17 Tahun Berpisah

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang terpana dengan foto seksi Tamara Bleszynski itu.

Kalo udah di depan Kamera …yg Lain hempasssssssss sama Pesona Teteh @tamarableszynskiofficial ?,” tulis akun @ayashsinnichi. “Kecantikan mu tiada berkurang malah semakin bertambah ???,” sahut akun @chuyaryanto. “Idola dari jaman SD sampe skrg ? masyaallah cantiknya ga luntur yaaa putri cantik,” akun @dewishintasandraa menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here