Tamara Bleszynski ‘Balikan’ dengan Mantan Setelah 17 Tahun Berpisah

sindiran tamara-bleszynski-dan-anjasmara
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Sejak bercerai dari Mike Lewis, Tamara Bleszynski masih betah menyandang status jandanya. Ia disibukkan dengan berbagai usaha barunya dan mengurus dua putranya, Teuku Rasya dan Kenzou.

Baru-baru ini, artis 44 tahun tersebut kembali jadi pusat perhatian, setelah ‘balikan’ dengan sang mantan. Bukan dengan Mike Lewis ataupun Teuku Rafly Pasya, tapi Anjasmara.

Ya,ย Tamara Bleszynski dan Anjasmara memang sempat pacaran. Bukan di dunia nyata, melainkan dalam sinetron Wah Cantiknya.

Siapa yang bisa lupa dengan sinetron yang satu ini? Kisah cinta Si Cecep dan Tika ketika itu, jadi salah satu sinetron paling boomingย di awal tahun 2000-an.

Setelah 17 tahun berlalu, Anjas dan Tamara kembali bertemu di acara yang sama. Tak ayal, jika Tamara begitu bahagia dan memamerkan kebersamaannya dengan ‘mantannya’.

Bersama mantan..yayang Cecep @anjasmara ๐Ÿ˜ #friendship #bali,” tulis Tamara dalam kolomย caption.

View this post on Instagram

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Foto Tamara Bleszynski dan Anjasmara ini pun seakan membawa penggemar ke masa lalu. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

Ncep dan neng tika๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.kangen pingin nonton lagi sinetronnya Kak Tamara,” tulis akun @riannovita1081. “Wah bisaan mbak ketemu anjas. Jd kangen akting berdua,” sahut akun @komunitas_kpfij. “Sinetron lama itu cecep seru waktu aku SD…. Kangen film2 dlu๐Ÿ˜Š,” kata akun @cintiya_ws menambahkan.

View this post on Instagram

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on


Di sisi lain, ada pula yang salah fokus dengan penampilan Anjas dan Tamara yang awet muda.

Nonton sinetron si cecep rasanya waktu masih SD, SMP skrg sdh punya anak 1… Artisnya mah tetap awet malah makin tampan dan cantik,” ujar akun @kalaeau. “Dlu wkt nntn Cecep.. Aku SD.. Kalian cakep.. Skrg aku udh pny anak dua.. Kalian ttap cakep…. Brasa tua akutuh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ’–,” tulis akun @wiwik.diriyanti. “Mbak tamara sama mas anjas keduanya heemmm awet muda,,,aura wajahnya segerrrr,,,,,๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜,” akun @yola.anggun menambahkan.ย (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here