James Dean ‘Dibangkitkan dari Kubur’ untuk Finding Jack

0
23
film-baru-james-dean finding jack
Foto: Lapham's Quarterly

Setelah lebih dari 64 tahun berpulang, James Dean bakal ‘kembali’ bermain film. Ia telah dipilih untuk bermain film yang mengangkat cerita tentang perang Vietnam. 

Rumah produksi Magic City Film mengumumkan, kalau aktor yang meninggal pada 1955 itu akan memainkan karakter Rogan, salah satu tokoh penting dalam film yang berjudul Finding Jack ini. 

“Kami mencari karakter yang sempurna untuk peran Rogan. Karakter ini memiliki karakter ekstrem yang kompleks. Dan setelah berbulan-bulan mencari, kami memutuskan untuk memilih James Dean,” kata co-sutradara film ini, Anton Ernst seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

Baca juga: 8 Potret Transformasi Tubuh Aktor Marvel yang Makin Hot

Menurut Anton, mereka juga sudah mengantongi izin keluarga untuk mengangkat kembali James ke layar lebar.

“Kami merasa sangat terhormat, karena keluarganya (James) memberikan dukungan. Dan kami akan mengambil segala pencegahan serta memastikan kalau warisannya sebagai bintang film paling epik hingga saat ini, tetap utuh dan terjaga,” lanjut Anton. 

Gambar James akan dibuat dengan Computer Generated Imagery (CGI). Sementara aktor lain akan mengisi suaranya. 

Baca juga: 5 Film Tokoh Perempuan Inspiratif Ini Cocok Ditonton Saat Hari Kartini

Proses pra produksi Finding Jack akan dilaksanakan mulai 17 November mendatang. Rencananya film ini akan dirilis pada Hari Veteran, November 2020.

Sementara itu, tak dapat dipungkiri kalau aktor yang meninggal karena kecelakaan tragis itu begitu dicintai di masanya. Banyak sekali yang menggilainya karena penampilan serta tingkah lakunya yang cool. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here