Satu Momen Menyakitkan yang Tak Bisa Dilupakan Nia Ramadhani

nia-ramadhani-hal-menyakitkan
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Memiliki kehidupan bergelimang harta serta keluarga yang harmonis, tampaknya tak mampu menutupi satu kesedihan yang dirasakan oleh seorang Nia Ramadhani. Rasa sedih itu bahkan tak mungkin bisa dihilangkan dari hati terdalamnya.

Ialah sosok sang ayah yang membuat Nia begitu pilu. Tahun 2014 lalu, lelaki bernama Priya Ramadhani itu menghembuskan nafas terakhir. Sejak kematian ayahnya, Nia menjadi begitu terpukul.

“Papaku meninggal. Papaku sakit. Mengetahui papaku sakit kanker. Itu sampai sekarang nggak bisa dilupain,” kata Nia dalam tayangan Ngopi Dara, belum lama ini.

| Baca juga: Nia Ramadhani & Nikita Mirzani Kembaran Baju, Kece Mana?

Lelaki yang saat itu menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut, meninggal akibat kanker tulang. Bagi Nia, ayahnya adalah segalanya.

Nia sering menumpahkan berbagai keluh kesahnya pada Priya, termasuk urusan rumah tangga. Saat meninggalnya sang ayah, usia pernikahan Nia dan Ardi masih berada di tahun ke empat.

“Karena aku tuh sama papa semuanya cerita. Tentang Ardi, tentang siapapun, aku ceritanya sama papa,” ujar Nia.

| Baca juga: Tingkah Nia Ramadhani Usai Salat Jadi Bahan Perbincangan

Sejak ayahnya meninggal, Nia mengaku kehidupannya berubah. Baginya rasa sedih ditinggal oleh ayahnya, melebihi rasa sedih ketika hidupnya masih susah.

“Ya dah jadinya pas papa nggak ada. Pokoknya pas papa sakit sampai papa meninggal, itu momen ter-down aku. Yang lain-lainnya jaman aku susah, itu lewat,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here