6 Gaun Terbaik di Festival Film Indonesia Ini Wajib Diapresiasi

gaun-terbaik-festival-film-indonesia-2019
Foto: Dok. Pri

Malam anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2019 baru saja digelar, Minggu (8/12) kemarin. Bukan hanya prestasi gemilang yang dicetak para insan perfilman yang jadi sorotan. Sederet gaun terbaik yang dikenakan para artis pun tak luput dari perhatian.

Mulai dari Zara Adhisty, Laura Basuki hingga Maudy Koesnaedy tampil total dalam kesempatan tersebut. Bahkan busana mereka pantas disebut sebagai gaun terbaik Festival Film Indonesia 2019. Yuk intip.

1. Zara Adhisty

zara-adhisty-di-FFI-2019
Foto: Her World Indonesia

Di malam spesial tersebut, Zara mengenakan gaun cantik dengan detail plisket karya Sapto Djojokartiko. Ia memadankannya dengan high heels dan perhiasan berlian.

2. Laura Basuki

gaun-laura-basuki
Foto: Dok. Instagram Laura Basuki

Busana dengan detail etnik yang dikenakan Laura ini adalah keluaran Hian Tjen. Pemain film Susi Susanti: Love All (2019) itu memadankannya dengan sepatu cokelat.

3. Marsha Timothy

gaun-marsha-timothy-di-ffi-2019
Foto: Dok. Instagram Marsha Timothy

Marsha mengenakan gaun batik merah dan hitam keluaran Satu Studio. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan nan anggun.

4. Eva Celia

eva-celia
Foto: Dok. Instagram Eva Celia

Eva mengenakan atasan berwarna merah karya Eddy Betty, dipadankan dengan celana hitam. High heels hitam jadi pelengkapnya.

5. Raihaanun

dress-raihaanun-di-FFI-2019
Foto: Dok. Instagram Raihaanun

Bukan hanya keberhasilan Raihaanun memenangkan piala kategori Pemeran Wanita Utama Terbaik, gaun yang dikenakannya pun tak kalah menarik perhatian.

Baca juga: Bukti 22 Artis Ini Adalah Saudara ‘Kembar’ dari Ibu yang Berbeda

Glamor jadi satu kata tepat untuk menggambarkan penamplan Raihaanun malam itu. Ia mengenakan dress blink-blink keluaran Sapto Djojokartiko. Ia memadankannya dengan anting-anting, yang menambah kesan glamornya.

6. Maudy Koesnaedi

maudy-koesnaedi-gaun-terbaik-FFI-2019
Foto: Dok. Instagram Maudy Koesnaedi

Gaun hitam yang dilengkapi dengan kain tenun di bagian lengan ini adalah keluaran Eri. Maudy memadankannya dengan sepatu hak tinggi warna senada. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here