Baim Wong Bawa Pulang Piala METUB WebTVAsia Awards 2019

YouTube Baim Wong
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baim Wong pulang membawa penghargaan. Kamis (5/12), Baim berhasil menyabet piala dari METUB WebTVAsia Awards 2019, dengan tema Celebrate Asia: Rise of Vietnam di Gem Center, Ho Chi Minh, Vietnam.

Dalam ajang itu, Baim membawa pulang piala dengan kategori Breakout Channel of The Year. Kebahagiaan tersebut diungkapkannya melalui media sosial.

“Bosqueee !! Channel Bapau mewakili Indonesia di Vietnam.. THANK U ?? INDONESIA !!
MENAAANGGG LHOOOO ❤? AHHHH SENANGNYAAAA !!!” tulis Baim di Instagram disertai dengan potretnya membawa piala berwarna hitam.

baim-wong-dapat-penghargaan
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

| Baca juga: Ujian Tak Mudah di Tahun Pertama Pernikahan Baim-Paula

Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih pada semua pendukung, serta semua orang yang telah membantunya untuk meraih kesuksesan ini.

“BUAT SUBSCRIBER BAIM PAULA .. BUAT BAPAU FAMILY.. BUAT EDITOR2 DAN KREATIF BAPAU YANG KECE BADAI.. BUAT KELUARGA TERSAYANG.. DAN BUAT PAULA KUUU YG LAGI HAMIL.. #SayangKalianSemua ❤Allah ???,” ungkapnya.

| Baca juga: Baim Wong Curhat Sering Dijewer Paula Gara-gara Kelakuannya

Paula Verhoeven tak bisa hadir menemani Baim. Hal itu lantaran Paula tengah hamil besar. “Proud of u sayang! @baimwong,” tulis Paula untuk suaminya.

Bukan hanya Paula yang bangga. Banyak rekan serta netizen yang mendukung kemajuan kanal YouTube yang diberi nama Baim Paula dengan lebih dari 8 juta pengikut itu.

“Selamat Baim wong and Paula ! love your channel ! Makin kuat meramu konten2 yang menarik dan lain dr Yg lain ❤️?,” tulis Acha Septriasa. “So proud of u my friend ?,” tulis Wulan Guritno. “Tdi liat livenya,gokiellll???,” tulis akun @adhie.pp. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here