Ujian Tak Mudah di Tahun Pertama Pernikahan Baim-Paula

0
45
ulang-tahun-pernikahan-baim-wong-dan-paula-verhoeven-2
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Tepat satu tahun lalu, Presiden Jomblo generasi kedua melepas masa lajangnya. Ada yang spesial di ulang tahun pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang pertama ini.

Ya keduanya kini tengah menanti kelahiran buah hatinya. Beberapa waktu lalu, Paula dan Baim sudah menggelar acara tujuh bulanan.

Selain itu, ada persembahan spesial dari Paula. Lewat Instagram pribadinya, model 32 tahun itu mengunggah foto hitam putih dari momen ijab kabul mereka.

ulang-tahun-pernikahan-baim-wong-dan-paula-verhoeven
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Baca juga: Eloknya 9 Busana Paula Verhoeven di Upacara 7 Bulan Kehamilannya

Tak lupa, Paula menuliskan refleksi dari tahun pertama pernikahannya. Ia mengatakan kalau tahun pertama ini tidaklah mudah dan menjadi ujian bagi keduanya.

Banyak yg bilang tahun pertama pernikahan adalah yang paling sulit, itu lah yang kita lakukan dalam ujian selama setahun ini,” Paula membuak keterangan fotonya.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan Bapau itu memanfaatkan tahun pertama pernikahan untuk belajar dan memahami satu sama lain. 

Untuk saling belajar karakter masing2, saling mengalah, dan saling mengisi satu sama lain. Tetapi setelah belajar dan memahami lebih banyak tentang satu sama lain sebagai individu, kita akhirnya belajar apa yang terbaik untuk kita bersama,” lanjut Paula.

Baca juga: Dare to Bare! 10 Foto Artis Tanpa Makeup Ini Bikin Pangling

Ia pun menyadari kalau pernikahan bukanlah kebahagiaan sepanjang waktu. Tetapi karena pernikahan pula ia belajar banyak hal. 

Pernikahan bukanlah sekedar kebahagiaan sepanjang waktu. Sisi lainnya adalah kompromi, saling berbagi, menerima kekurangan satu sama lain dan selalu bersyukur, berdoa sm Allah, pasti Allah akan selalu melindungi dan menjaga kita Amin..😊🙏 . Happy 1 year anniversary sayang, and forever to go😘 love you! . #baimpaula,” pungkas Paula. 

Melihat unggahan tersebut, Baim Wong langsung memberikan responsnya dalam kolom komentar. Kocaknya pemain film Bebas (2019) itu mengaku kalau dirinya lupa.

Aahhh ❤️❤️🤗🤗 aku blm posting. Aku lupa 🙈 skrg tgl.22 nopember,” tulis Baim.

Melihat komentar Baim tersebut, netizen langsung heboh dibuatnya. Mereka mengatakan agar Baim siap-siap dimarahi Paula.

@baimwong parahh nie kak baimm..hayoo lhow kak paula ngambek…😁😁,” tulis akun @bintang_besinar_07. “@baimwong kakak lupa terus sama tgl2 penting😢,” sahut akun @vikkamegy. “@baimwong sdh ku duga 😪sdh jd kebiasaan klu hari yg istimewa mesti di lupakn 😋😋😋,” akun @maryam_ibrahim80 menambahkan. 

Baca juga: 6 Pasangan Seleb yang Pamer Kemesraan Saat Liburan di Luar Negeri

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat serta doa untuk Paula dan Baim.

@baimwong ayo buruan posting kak… Mumpung blm telat…😁😁😁😁 semoga langgeng ya kak… Dan selalu dalam lindunga Allah,” ujar akun @smayani_imenkk. “@baimwong saking sibuknya jadi lupa hari jadi pernikahan😭🤣🤣 semoga tetap menjadi pasangan yg sakinah mawadah warrohmah sampai janah @paula_verhoeven @baimwong,” kata akun @hasnasaja21 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here