Ashanty: Sakit Bukan Berarti Duniamu Berakhir!

Penyakit Ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Selama beberapa bulan terakhir, Ashanty divonis mengidap penyakit autoimun. Namun kenyataan itu tak membuatnya terpuruk. Dukungan dari keluarga dan rekan-rekan, jadi semangat tersendiri bagi Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu pun menyadari, jika penyakit bukan pertanda dunia akan berakhir. Sehingga tak ada alasan baginya, untuk berhenti melanjutkan hidup sebagaimana mestinya.

| Baca juga: Selain untuk Berobat, Ashanty Punya Agenda Lain di Singapura

Curahan hati Ashanty tersebut, ia utarakan lewat unggahan Instagram. Dengan diiringi potret manisnya yang menandakan ia dalam kondisi baik-baik saja.

Penyakit Ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Sakit bukan berarti duniamu berakhir, bukan pula suatu ujian yg berat, bukan berarti kita tidak bisa melanjutkan hidup, bukan berarti tidak boleh berbahagia,” tulis Ashanty.

Baca juga: Penyesalan Ashanty Usai Puluhan Tahun Konsumsi Obat Diet

Menurutnya penyakit tak selalu diartikan negatif. Pasti ada hikmah di baliknya. Masih banyak hal baik yang bisa jadi perenungan.

Hanya saja Allah terlalu sayang padamu, ingin mengingatkan mu akan banyak hal, dan penting nya selalu bersyukur? karena mungkin apa yg kita rasakan belum seberapa dengan nikmat yg diberikan.. jangan pernah membandingkan diri kita dengan hidup orang lain, diluar semua akan selalu terlihat indah, namun hanya hati mereka yg tau sesungguhnya..,” bebernya.

Berikanlah yg terbaik dan selalu menjadi orang yg benar2 baik dan bisa bermanfaat bagi banyak orang?,” lanjut Ashanty.

| Baca juga: Ashanty Jelaskan Gejala dan Penyebab Autoimun yang Menyerangnya

Banyak yang satu suara dengan pemikiran Ashanty. Beberapa rekan dari kalangan seleb, turut memberikan semangat pada pelantun Jodohku itu.

Semangat dear??,” tulis Mayangsari. “Semangat bun sayang.. stay positive and pray, as always :))❤️❤️,” tulis Kiki Amalia. “True! semangat neng!,” tulis Annisa Pohan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here